Surya Saputra, Pemeran Papa Surya di Sinetron Ikatan Cinta, Ternyata Pernah Main Film Kontrovesial lho !

- 4 Februari 2021, 17:22 WIB
Surya Saputra
Surya Saputra /instagram Surya Saputra/

GALAJABAR – Pemeran Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta tidak kalah trending nya dengan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) lho.

Papa Surya dalam Ikatan Cinta diperankan oleh Surya Saputra, pesinetron yang sudah terkenal sejak lama.

Surya Saputra memerankan tokoh Papa Surya yaitu ayah Andin dan Elsa (Glenca Chysara). Papa Surya dikenal sebagai ayah yang bijaksana dan memiliki hati yang lembut. Apalagi jika menyangkut masalah Andin, Papa Surya tampak sangat lembut kepada Andin.

Baca Juga: Asrama Haji Bekasi Jadi Pusat Isolasi Covid-19

Surya Saputra ini adalah putra bintang film Linda Hosein. Surya Saputra masuk ke dunia akting sejak masih balita, waktu itu Surya Saputra main dalam Film Sejuta Serat Sutra memerankan tokoh Roy Marten kecil.

Beranjak dewasa, Surya Saputra memiliki band bersama Ari Sihasale, Johandy Yahya, dan Teuku Ryan bernama band Cool Colors.

Pria kelahiran 5 Juli 1975 ini sudah sering bermain film dan sinetron. Namanya juga melambung saat bermain film Ayat – ayat Cinta sebagai Eqbal.

Baca Juga: Ini Dia Lowongan Kerja Jadi Pendamping Program One Pesantren One Product Tahun 2021

Surya Saputra juga pernah memerankan tokoh gay lho lewat film yang berjudul Arisan! Yang tayang pada tahun 2003. Surya Saputra berperan sebagai Nino, seorang yang jatuh hati kepada Sakti (Tora Sudiro).

Dalam film itu, terjadilah adegan kontroversi, Surya Saputra harus berciuman dengan Tora Sudiro. Adegan itu disebut adegan pertama ciuman laki – laki dengan laki - laki di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah