Trailer Versi 1.5 Genshin Impact Suguhkan Konsep Menarik yang Elegan

- 17 April 2021, 09:57 WIB
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact)
Genshin Impact (Instagram / @genshinimpact) /Instagram / @genshinimpact

GALAJABAR -- Mihoyo dengan resmi telah mengumumkan perilisan versi terbaru dari serial permainan Genshin Impact yang akan rilis pada Rabu, 28 April 2021.

Dalam trailer berjudul “Beneath the Light of Jadeite” (atau “Kilau Giok di Lautan Debu” dalam versi Indonesia), kita langsung disuguhkan dengan konsep yang elegan dan jalan cerita yang mendebarkan.

Dua karakter yang sempat bocor di media massa beberapa saat lalu pun kini telah resmi diungkap. Eula dan Yanfei dikenalkan bersama dengan dua musuh baru dan bentuk sesungguhnya dari Serenitea Pot milik Madam Ping. Tidak lupa dengan kota ketiga yang sudah lama ditunggu-tunggu yaitu Inazuma.

Baca Juga: Pengeran Philip Dimakamkan Hari Ini, Kerajaan Inggris Beberkan Rangkaian Prosesi dan Tamu yang Akan Hadir

Zhongli menjadi bintang dalam versi kali ini, membuat rerun bannernya menghebohkan para Traveller. Dalam trailer, Zhongli mendemonstrasikan perlawanannya melawan dua musuh baru, Azhdaha dan Cyro Hypostasis.

Mengenai dua karakter baru yang ditampilkan dalam trailer, Eula adalah karakter Cyro bintang lima yang merupakan Kapten Perusahaan Pengintai Knight of Favonious.

Sementara itu, Yanfei merupakan karakter Pyro bintang empat yang dikabarkan merupakan setengah manusia dan menjadi penasehat hukum di Liyue.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Inilah 8 Nama Surga dan Siapa Saja yang Berhak Menjadi Penghuninya

Bagi yang ingat dengan teko teh buatan Adepti milik Madam Ping, pasti sudah tidak asing dengan seisi domain yang ada di dalamnya. Dalam versi kali ini, Mihoyo menjadikan domain dalam teko tersebut sebagai rumah yang bisa Para Traveller dekorasikan sesuka hati.

Selain dari segi jalan dan grafik permainan yang semakin berkualitas, Mihoyo juga meningkatkan kualitas berbagai gameplay dan pelengkap yang akan memudahkan para Traveller saat bermain. (sadrina suhendra)***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah