6 Fakta Mengejutkan Zhongli, Sang Archon Geo di Genshin Impact

- 18 April 2021, 14:30 WIB
Tangkapan layar Ilustrasi Genshin Impact 1.5
Tangkapan layar Ilustrasi Genshin Impact 1.5 /YouTube/IGN



GALAJABAR - Zhongli adalah salah satu karakter penting dan menarik dalam Genshin Impact. Dengan terungkapnya kebenaran bahwa ia adalah Archon Geo, para Traveller semakin dibuat penasaran dengan Zhongli.

Kabar baiknya, Mihoyo telah mengumumkan versi 1.5 dari Genshin Impact dan menjadikan Zhongli bintang dalam versi tersebut. Untuk memuaskan rasa penasaran para Traveller, ini dia 6 fakta mengejutkan dari Zhongli, Sang Archon Geo.

1. Bukti Pertumbuhan Ningguang

Zhongli adalah salah satu Archon yang sudah hidup selama ribuan tahun di Teyvat. Ia mengetahui segala hal menyangkut Teyvat terutama tanah vision-nya, Liyue. Zhongli menjadi bukti dari pertumbuhan Ningguang dan menuntunnya membangun Liyue di era modern seperti sekarang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 18 April 2021 Anti Kapok, Al Lagi-lagi Bongkar Makam Roy, Ibu Rosa Menyaksikannya!

2. Memiliki Buku tentang Wujud Manusianya

Zhongli adalah Archon tertua di Teyvat. Sebagai Dewa Perjanjian, ia telah membuat ribuan kontrak dengan ribuan orang. Tentu ia akan mengambil berbagai bentuk manusia dalam melakukan perjanjian tersebut. Ia mengumpulkan bentuk manusianya tersebut dalam empat volume buku berjudul Rex Incognito.

3. Menyelematkan Xiao dari Kegelapan

Dengan beberapa informasi, Zhongli adalah orang yang membebaskan Xiao dari kendali Dewa Iblis. Untuk membayar kemurahan hati Zhongli yang saat itu masih dipanggil Rex Lapis, Xiao bekerja tanpa letih untuk melindungi Liyue. Seandainya Zhongli tidak menyelamatkan Xiao, mungkin Xiao sudah membunuh banyak orang sejak ribuan tahun yang lalu.

Baca Juga: Ekonom Senior Protes ke Jokowi Soal Pekerja China, Refly : Mendukung Prabowo – Sandi itu ‘Bodoh’

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah