Spoiler Buku Harian Seorang Istri 21 April 2021: Tak Becus, Dewa Malah Buat Nana Trauma

- 21 April 2021, 15:37 WIB
Tersedia sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri sore ini Rabu 21 April 2021, Nana dan Dewa sudah menjadi suami istri sesungguhnya, namun Kevin terus berusaha celakai mereka berdua.*
Tersedia sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri sore ini Rabu 21 April 2021, Nana dan Dewa sudah menjadi suami istri sesungguhnya, namun Kevin terus berusaha celakai mereka berdua.* /Instagram.com/@sctv

GALAJABAR- Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 18.20 WIB di SCTV.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Penasaran dengan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam ini.

Sebelumnya, Nana dan Dewa akhirnya pergi untuk bulan madu bersama. Saat mereka sedang berjalan-jalan tiba-tiba anak buah Kevin mengikuti mereka.

Baca Juga: Ini Lirik Lengkap 'Hanya Memuji' yang Dirilis Ulang Krisdayanti dan Shandy Sandoro
Dewa mengetahui bahwa dirinya sedang diikuti lalu melarikan diri bersama Nana untuk menghindari anak buah Kevin.

Mereka kemudian berhasil melarikan diri namun di tengah jalan Dewa tiba-tiba melihat bunga yang indah dan ingin memetiknya untuk Nana.

Sayangnya posisi bunga itu ada di tebing yang curam. Nana mengingatkan Dewa agar tak mengambil bunga itu namun Dewa tetap ingin mengambilnya.

Baca Juga: Moeldoko Kembali Diejek Anak Buah AHY: How Fake Can You Be, Pak?

Dewa lalu turun perlahan namun sayangnya dia terperosok dan jatuh ke jurang. Dewa sempat tak sadarkan diri lalu Nana menghampiri Dewa.

Mereka lalu istirahat di sebuah gubuk tua dan Dewa mimpi perjuangan Nana selama ini mempertahankan cinta mereka.

Dewa sadar dan bilang pada Nana bahwa dirinya akan selalu ada untuk Nana. Mereka berdua kemudian menjadi pasangan suami dan istri sesungguhnya.

Dewa dan Nana sedang menikmati momen romantis mereka namun sayangnya ada huru-hara yang terjadi di kediaman Buana.

Baca Juga: Persija vs Persib, Final Ideal yang Sangat Didambakan: Mampukah Mengudeta Rating TV Ikatan Cinta?

Kevin datang dan mengancam ingin mengambil alih Buana Corp. Pasha lalu menghubungi Dewa dan terpaksa bulan madu mereka terganggu lagi.

Dewa dan Nana langsung pulang namun sayangnya diperjalanan mereka lagi-lagi alami kecelakaan dan tampaknya Nana kembali trauma.

Jangan lewatkan keseruan sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini pukul 18.20 WIB di SCTV atau bisa melalui live streaming di vidio.com.

Baca Juga: Ketua Umum KNPI, Haris Pertama Beberkan Skandal Korupsi Melibatkan Salah Satu Menteri Jokowi

Disclaimer: sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah