Fantastis! Harga Tiket Spider-Man : No Way Home Dijual Hingga $ 25.000!

- 1 Desember 2021, 17:01 WIB
Spider-Man: No Way Home//instagram.com/spidermannowayhomemovie
Spider-Man: No Way Home//instagram.com/spidermannowayhomemovie /

GALAJABAR - Dalam waktu dekat, Spider-Man: No Way Home bakal dirilis! Yap, film superhero yang paling dinantikan di sepanjang 2021 ini memang direncanakan rilis di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

Namun, masih belum diketahui apakah apakah Indonesia bakal memiliki jadwal tayang yang sama atau berbeda dari jadwal di Amerika Serikat.

Bagi penggemar Marvel, kehadiran Spider-Man: No Way Home tentu sangat dinanti. Namun, mereka harus bersabar karena penjualan tiket untuk film tersebut mengalami gangguan.

Semakin dekat dengan perilisannya, berbagai situs penyedia tiket bioskop di Amerika Serikat telah membuka pre-sale untuk No Way Home.

Baca Juga: Lewandowski Lebih Layak Raih Ballon d'Or, Ini Komentar Keras Pemain Bayern Muenchen

Momen tersebut jelas saja dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin mencari keuntungan pribadi. Pengguna Twitter dengan nama @EARTH_96283 menemukan fakta mengejutkan bahwa ada orang yang menjual tiket No Way Home dengan harga fantastis di situs Ebay.

Seperti yang kamu  lihat pada gambar di atas, gak tanggung-tanggung, tiket No Way Home di Ebay dijual dengan harga 25.000 dolar (sekitar Rp 359 juta)! Sama dengan harga sebuah mobil!

Tentunya, harga tersebut sangat melambung tinggi dibandingkan harga asli yang dijual oleh pihak bioskop.

Selain itu, dikabarkan juga terjadi kerusuhan  penjualan tiket Spider-man: No Way Home,  pada penjualan tiket yang berlangsung secara offline pada 29 November di bioskop Meksiko.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x