Jessica Iskandar Harus Berpisah dengan Sang Anak, El Barack Dikabarkan Positif Covid-19: Mohon Doanya Ya

- 15 Februari 2022, 16:10 WIB
Jessica Iskandar bersama Vincent dan El Barack. Instagram /@inijedar
Jessica Iskandar bersama Vincent dan El Barack. Instagram /@inijedar /

GALAJABAR - Di tengah kebahagiaannya dalam menyambut anak kedua, Jessica Iskandar justru mendapatkan cobaan yang membuatnya sedih.

Pasalnya, putra sulungnya El Barack Alexander dinyatakan positif terkena virus Covid-19. Oleh karena itu, ia harus berpisah dengan sang anak.

Kabar positifnya El Barack itu pun disampaikan oleh Jessica Iskandar melalui akun media sosial Instagram miliknya @inijedar pada Senin, 14 Februari 2022.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar mengunggah potret El Barack dan mengumumkan bahwa putra sulungnya terpapar Covid-19.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh," tulis Jessica Iskandar dikutip Galajabar dari Instagram @inijedar pada Selasa, 15 Februari 2022.

Baca Juga: Rakyat Diminta Lakukan PCR 2 Kali Karena Tidak Akurat, Bossman Mardigu: Cara Menaikkan Omzet?

Dalam unggahannya tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya, suaminya Vincent, dan El Barack tengah melakukan isolasi mandiri di rumah.

"Mama dan papa isolasi di rumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," imbuhnya.

Namun, berdasarkan pantauan Galajabar melalui akun Instagram Jessica Iskandar, El Barack saat ini melakukan isolasi sendiri di kamarnya.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah