Pamer Cincin Pernikahan di Balik Selimut, Jennifer Lopez Terlihat Bahagia dan Cantik Walau Tanpa Make Up

- 20 Juli 2022, 16:09 WIB
Jennifer Lopez Pamer Cincin Pernikahan Usai Mengikat Simpul dengan Ben Affleck//instagram.com/jlo
Jennifer Lopez Pamer Cincin Pernikahan Usai Mengikat Simpul dengan Ben Affleck//instagram.com/jlo /

GALAJABAR - Penyanyi, Jennifer Lopez telah resmi menjadi Mrs Affleck. Kedua sejoli ini akhirnya melabuhkan persinggahan terakhirnya dalam kapal bernama pernikahan.

Usai mengikat simpul dengan Ben Affleck dalam upacara pernikahan larut malam di Las Vegas pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, Jennifer Lopez mengkonfirmasi berita di Instagram dengan foto dari tempat tidur.

Ia, tampak bahagia, superstar itu tidak memakai riasan make up sambil berpose memamerkan cincin kawinnya yang polos.

"Sadie! #iykyk Go to OnTheJLo for all the deets," tulisnya pada keterangan foto, merujuk pada lirik "Sadie, Sadie" dari Funny Girl ("Saya Sadie, Sadie, wanita yang sudah menikah," nyanyian Fanny Brice di acara itu).

Baca Juga: Daftar 10 Aplikasi Grammar Bahasa Inggris Online Gratis, Kemampuan Kamu Bisa Semakin Terasah

Dalam sebuah buletin untuk para penggemarnya, Lopez, merinci pernikahan intim mereka, yang disebutnya "malam terbaik yang pernah ada."

Bintang Merry Me itu mengungkapkan bahwa dia dan Affleck "hampir" berhasil sampai ke kapel pernikahan kecil sebelum tengah malam.

"Kami mengucapkan sumpah pernikahan di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," kata Lopez, yang mengenakan gaun pengantin lengan panjang off-the-shoulder renda dan kerudung yang serasi dengan renda trim dari Zuhair Murad. Dalam buletin itu, dia juga mengungkapkan bahwa dia mengenakan busana dari film lama.

Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memilikinya dalam kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah kami punya alasan untuk dinanti-nantikan," lanjut Lopez, yang merupakan ibu dari anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max. Affleck adalah ayah dari anak perempuan Violet, 16, Seraphina, 13, dan putra Samuel, 10.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkait

Terkini

x