Java Jive Ramaikan Edelweiss Health Festival

- 15 Agustus 2022, 11:59 WIB
Grup band Java Jive saat tampil menghibur para penonton pada gelaran Edelweiss Health Festival di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 13 Februari 2022 lalu.
Grup band Java Jive saat tampil menghibur para penonton pada gelaran Edelweiss Health Festival di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 13 Februari 2022 lalu. /Galajabar /

GALAJABAR - Grup band Java Jive tampil menghibur para pengunjung dan penonton pada gelaran Edelweiss Health Festival di Trans Studio Mall (TSM) , Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Sabtu, 13 Februari 2022 lalu.

Pengunjung acara dalam rangka Milad ke-2 Rumah Sakit Edelweiss pun sontak ikut bernyanyi saat grup band yang dipunggawangi oleh Fatur dan Danny itu memainkan lagu-lagu andalannya.

Baca Juga: Rasyid Rajasa Dorong CFD di Kota Bandung Kembali Diaktifkan

"Keren, ternyata banyak juga ya yang masih hapal lagu-lagu mereka," ujar Nana, salah seorang pengunjung yang juga membawa anaknya ke tempat tersebut.

Baca Juga: The Harvest Rayakan Ulang Tahun ke 18

Sebanyak 11 lagu dimainkan dalam acara yang berlangsung selama tiga hari itu. Buah Hati, Kau yang Terindah, Keliru, Menikah, Permataku, Sisa Semalam, Selalu Selamanya, Dansa Yo Dansa, Juwita, Gerangan Cinta, dan Gadis Malam berhasil membius pengunjung dalam memori terindah masa - masa remaja.

Selain penampilan grup musik asal Bandung itu, acara tersebut dimeriahkan pula oleh penampilan sejumlah musisi lokal. ***

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

x