Ijab Kabul Lancar, Nikita Willy dan Indra Priawan Sah Menjadi Suami Istri

- 16 Oktober 2020, 11:23 WIB
Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan /@thebridestory

 

GALAJABAR - Dengan satu tarikan napas, Indra Priawan mantap mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, saksi, dan para undangan yang hadir, sehingga ia pun dinyatakan sah sebagai suami Nikita Willy, Jumat, 16 Oktober 2020.
 
Kedua mempelai dan para undangan yang hadir mengucapkan syukur karena prosesi ijab kabul berjalan lancar.
 
Seperti dikutip galajabar dari Antara News, dalam prosesi akad nikah yang dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan itu, sempat terjadi momen haru saat wali nikah Nikita Willy tak kuasa menahan air mata ketika prosesi ijab kabul.
Baca Juga: Tolak UU Cipta Kerja, Mahasiswa Akan Tuntut Jokowi Keluarkan Perppu Siang Ini
Raut bahagia terpancar dari kedua mempelai di momen bersejarah tersebut. Keduanya sama-sama tampil menawan dengan mengenakan busana adat khas Minang berwarna merah.

Hubungan Nikita Willy dan Indra diungkap ke publik pada pertengahan tahun 2017. Keduanya kerap mengunggah momen ketika liburan bersama melalui akun media sosial masing-masing.

Pada pertengahan tahun 2020 ini, kabar mengejutkan sempat datang dari Nikita Willy yang memutuskan hubungannya dengan Indra sebagai bentuk melaksanakan amanah terakhir sang ayah.
Baca Juga: Bursa Saham Asia Bergerak Positif, IHSG BEI Dibuka Menguat
Namun selang berapa bulan setelah putus, Indra Priawan kemudian memutuskan untuk melamar Nikita secara resmi hingga akhirnya menikah pada 16 Oktober 2020. ***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X