DPRD Jabar: RSUD Al-ihsan Bukan Rumah Sakit Daerah Biasa, Mewah dan Sangat Manusiawi

- 12 Oktober 2021, 19:13 WIB
 Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksin di RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat. Senin, (11/10/2021).
Pimpinan dan anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksin di RSUD Al Ihsan Provinsi Jawa Barat. Senin, (11/10/2021). /Humas DPRD Jabar/

GALAJABAR - Perubahan fasilitas dan infrastruktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-ihsan Kabupaten Bandung menjadikan rumah sakit milik Pemprov Jabar ini berbeda dari rumah sakit daerah lainnya.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya, mengapresiasi atas perubahan yang dilakukan oleh jajaran RSUD Al-Ihsan tersebut.

Menurutnya biasanya RSUD di berbagai daerah terkesan kumuh namun berbeda dengan RSUD Al-Ihsan ini yang terkesan mewah dan sangat manusiawi.

Baca Juga: IPM Digenjot, Bupati Dadang Supritna Minta Pemerintah Desa Ikut Memberi Dukungan

“Kami sangat bangga, rumah sakit ini keren sekali secara penataan sangat manusiawi biasanya mindset kita terhadap RSUD itu terkesan kumuh, namun berbeda dengan Al Ihsan ini tertata dengan baik sekali,” kata Abdul Jadi  saat melakukan peninjauan ke RSUD Al-Ihsan Kabupaten Bandung, Senin,  11 Oktober 2021.

Hadi menyimpan harapan besar bagi RSUD ini, menurutnya ke depan Al-Ihsan  dapat mempertahankan potensi yang dimiliki sekarang sehingga dapat membanggakan masyarakat Jawa Barat dalam sektor kesehatan.

“Semoga ke depan RSUD Al Ihsan ini menjadi rumah sakit yang layak di banggakan oleh masyarakat Jawa Barat," tukasnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X