Plt. Wali Kota Cimahi Monitoring Langsung Tes SKD CPNS di Unpad Kampus Jatinangor

- 12 Oktober 2021, 21:30 WIB
Plt. Wali Kota Cimahi meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari pertama, Selasa (12/10/2021), di Bale Santika Universitas Padjadjaran (Unpad) Kampus  Jatinagor.
Plt. Wali Kota Cimahi meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari pertama, Selasa (12/10/2021), di Bale Santika Universitas Padjadjaran (Unpad) Kampus Jatinagor. /Laksmi Sri Sundari/Galajabar/
GALAJABAR - Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngtiayana meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari pertama, Selasa  12 Oktober 2021.
 
Pelaksanaan SKD bagi peserta asal Kota Cimahi ini berlangsung di Bale Santika Universitas Padjadjaran (Unpad) Kampus  Jatinagor.
 
Saat meninjau SKD CPNS, Ngatiyana didampingi Asisten Administrasi Umum (Asminum) Setda Kota Cimahi Tata Wikanta,
Kepala Badan Pengelola Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BPKSDMD) Kota Cimahi Herry Zaini, dan Kepala Ispektorat Kota Cimahi Ipung Mustopa.
 
 
Di lokasi, Ngatiyana langsung menyapa serta memberi semangat para peserta yang akan mengikuti SKD CPNS. Selanjutnya memonitor secara langsung pelaksanaan ujian Tes CPNS  untuk menyaksikan berjalannya ujian tersebut.
 
Ngatiyana mengatakan, dari pantauannya kesiapan pelaksanaan CPNS sudah maksimal, termasuk penerapan protokol kesehatannya.
 
"Hari ini mengecek langsung pelaksanaan seleksi CPNS yang ada di Unpad Jatinangor, yang mana anak-anak kita dari Kota Cimahi ada 2.216 orang yang mengikuti SKD ini," katanya.
 
 
Ngatiyana mengaku, ia senagaja datang ke lokasi SKD untuk memberi semangat dan dukungan bagi para peserta CPNS asal Kota Cimahi.
 
"Kita berikan support, mudah-mudahan kita harapkan peserta dari Cimahi banyak yang lulus, bisa menjadi CPNS. Kita  berikan doa mudah-mudahan anak-anak kita ini bisa menjadi PNS Kota Cimahi nantinya, harus semangat dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki. Mudah-mudahan suport ini bisa menambah semangat mereka untuk mengikuti seleksi," bebernya
 
Dirinya mengatakan jika secara keseluruhan pelaksanaan tes CPNS di hari pertama ini berjalan dengan lancar. Yerlebih lagi persiapan pelaksanaan tes CPNS telah disiapkan jauh-jauh hari, baik perlengkapan computer dan jaringan sistem.
 
 
"Saya cek di lapangan tadi, saya lihat memang sangat serius. Mudah-mudahan mereka berhasil dalam tes CPNS ini. Kami dari Pemkot Cimahi dan BPKSDMD mensuport kepada anak-anak kita yang akan mengikuti seleksi CPNS tahun 2021," ujar Ngatiyana.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X