Warga Inginkan Muhammad Farhan Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung

- 1 Mei 2022, 14:37 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Muhammad Farhan (baju biru).  Warga Inginkan Muhammad Farhan Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung./dok.IST
Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Muhammad Farhan (baju biru). Warga Inginkan Muhammad Farhan Jadi Bakal Calon Wali Kota Bandung./dok.IST /

GALAJABAR - Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Muhammad Farhan melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (dapil) Jabar I (Kota Bandung, Kota Cimahi), Rabu 27 April 2022 lalu.

Pada kunjungan itu, ada hal menarik yang disampaikan warga yakni menginginkan Farhan menjadi bakal calon Wali Kota Bandung pada pemilu mendatang.

Meski begitu, Farhan tak mengiyakan permintaan warga itu. Pasalnya, ia masih akan fokus kepada Pemilu di tanggal 14 Februari 2024, dan fokus memenangkan Partai NasDem.

Di sisi lain, pada kunjugan ke RW 11 Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buah Batu Bandung, Rabu, 27 April 2022 itu, Farhan sangat antusias mengunjungi Kelurahan Sekejati dan mengapresiasi warga.

Farhan juga mengapresiasi banyaknya kader kegiatan di Kelurahan Sekejati.

Baca Juga: Rating Ikatan Cinta Terus Menurun, Imbas Dugaan Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo?

"Saya belum sampai ke arah mencari kader-kader politik, tetapi apabila membicarakan kader kegiatan di masyarakat khususnya di Kelurahan Sekejati cukup banyak," ungkapnya.

"Alhamdulillah warga kota Bandung rata-rata sudah diberdayakan untuk kemudian menjadi bagian dari kegiatan pemberdayaan masyarakat, inisiatifnya bagus-bagus," lanjut dia.

"Yang perlu kita bantu adalah, bukan menyediakan, atau memberikan pemberdayaan, tetapi mengisi konten dari pemberdayaan tersebut," tandasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah