Rajiv Manfaatkan Akhir Pekan dengan Berbagi Sembako dan Sosialisasi Jelang Pileg 2024

- 6 Agustus 2022, 19:54 WIB
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jabar, Rajiv saat memberikan sembako kepada warga di Soreang, Kabupaten Bandung.
Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Jabar, Rajiv saat memberikan sembako kepada warga di Soreang, Kabupaten Bandung. /Istimewa /

GALAJABAR - Ketua Badan Pertimbangan Partai NasDem Jawa Barat, Rajiv memanfaatkan waktu akhir pekannya sambil blusukan menyapa masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Pada kesempatan itu, Rajiv juga menyosialisasikan partai besutan Surya Paloh tersebut, sekaligus meminta doa restu kepada warga karena dirinya akan mencalonkan diri dalam Pileg 2024 Dapil 2 Jabar.

Baca Juga: Sensasi Hunian di Tepi Danau Ala Podomoro Park, Show Unit Dibuka Mulai Hari Ini 6 Agustus 2022

"Sambil menikmati segarnya udara Bandung, saya lakukan perkenalan kepada warga, sosialisasi Partai NasDem sambil membagikan sembako kepada para pedagang," kata Rajiv, di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Rajiv berharap kehadirannya dan Partai NasDem dapat dirasakan langsung masyarakat di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Baca Juga: Hadir di Expo DTI, Pos Indonesia Perkuat Transformasi Digital

"Kami berharap bisa hadir di tengah masyarakat untuk kepentingan masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka. Karena Nasdem adalah partai masyarakat," ungkapnya.

Sembako ini dibagikan oleh Rajiv kepada 30-50 pedagang di Soreang. Tak hanya pedagang, Rajiv juga sudah melakukan pemberian sembako kepada 300 warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat lainnya.***

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

x