Rayakan Kemerdekaan, MR.DIY Buka Toko ke-400 dan Luncurkan Kampanye Terima Kasih Indonesia

- 11 Agustus 2022, 02:50 WIB
Sambut momen Hari Kemerdekaan, MR.DIY luncurkan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan buka toko ke-400 untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia agar dapat memberikan harga hemat dari Sabang sampai Merauke.
Sambut momen Hari Kemerdekaan, MR.DIY luncurkan kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan buka toko ke-400 untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia agar dapat memberikan harga hemat dari Sabang sampai Merauke. /

 

 

GALAJABAR - MR.DIY Indonesia, sebagai merek toko ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Indonesia memberikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan
Republik Indonesia. Melalui kampanye ini, MR.DIY membuka dan meresmikan tokonya yang ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat.

Selain itu, MR.DIY juga turut memberikan dukungannya terhadap program pemerintah Indonesia ‘Bangga Buatan Indonesia’ selama bulan Agustus 2022.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan keluarga Indonesia yang selalu mempercayakan kebutuhan perlengkapan rumah tangga di MR.DIY dalam lima tahun terakhir. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo yang merupakan toko ke-4 kami di Nusa Tenggara Barat (NTB)", ujar Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia.

Baca Juga: Peran Public Relations untuk Eksistensi Lembaga Dokumenter

Cyril menambahkan, Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia.

MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia dan telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga
dari segala lapisan masyarakat di hampir semua provinsi di Indonesia. Dalam lima tahun terakhir, MR.DIY secara pesat terus menambah jumlah tokonya.

Sementara, Chief Operating Officer MR.DIY Sanny Hartono menambahkan, Untuk memenuhi ragam kebutuhan masyarakat dan keluarga Indonesia, MR.DIY menghadirkan lebih dari 18.000 varian produk yang dibagi kedalam 10 kategori. Konsep Always Low Prices yang berlaku di seluruh toko MR.DIY Indonesia, bertujuan agar konsumen selalu bisa berbelanja hemat setiap hari.

Baca Juga: Kejari Muara Enim Tetapkan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Dana BOK Puskesmas

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Terkini

x