Bupati Bandung Dadang Supriatna Apresiasi Kinerja Kapolri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J

- 11 Agustus 2022, 16:49 WIB
Foto Bupati Bandung dadang Supriatna
Foto Bupati Bandung dadang Supriatna /@dadangsupriatna/Instagram

GALAJABAR - Sejumlah pihak menyampaikan apresiasi kepada institusi Polri khususnya Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang telah menunjukkan profesionalisme dan transparansi dalam menangani kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Salah satunya Bupati Bandung, Dadang Supriatna, yang menyampaikan apresiasinya kepada Kapolri beserta jajaran dalam mengungkap kasus tersebut.

Seperti diketahui, Polri telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus kematian Brigadir J, yang beritanya akhir-akhir ini ramai menjadi perbincangan di media massa maupun media sosial.

Baca Juga: Kinerja Polri Tangani Kasus Kematian Brigadir J Diapresiasi MUI Kabupaten Bandung

Keempat orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka, yakni Irjen FS, Brigadir RE, Brigadir RR, dan KM.

"Saya Dadang Supriatna, Bupati Bandung, mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah berhasil mengungkap kasus yang saat ini menjadi perbincangan hangat publik di seluruh tanah air," terang Dadang Supriatna, dalam unggahan videonya yang diterima Galajabar, Kamis 11 Agustus 2022.

Dadang Supriatna mewakili unsur Pemerintah Kabupaten Bandung menyampaikan rasa bangga kepada Kapolri, yang sudah transparan membuka dengan selebar-lebarnya proses pengungkapan kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Kepergok Sedang Beraksi, Lima Pelaku Curanmor Ditangkap Polresta Bandung

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Luar biasa dan saya apresiasi sekali," ujar Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS itu. 

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

x