Elemen Mahasiswa Dukung Polri Usut Tuntas Kasus Brigadir J

- 11 Agustus 2022, 21:19 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menggelar konferensi pers terkait kasus kematian Brigadir J.
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menggelar konferensi pers terkait kasus kematian Brigadir J. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww

GALAJABAR - Cipayung Plus Kabupaten Bandung yang berisikan elemen mahasiswa dari sejumlah organisasi kemahasiswaan, mendukung langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran, yang tetap profesional mengungkap kasus kematian Brigadir J atau Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat.

Profesionalisme dan transparansi tetap ditunjukkan oleh institusi Polri, meski dalam kasus tersebut menyeret para tersangka dari unsur kepolisian.

Baca Juga: Bupati Bandung Dadang Supriatna Apresiasi Kinerja Kapolri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J

Seperti diketahui, dalam kasus kematian Brigadir J, Polri telah menetapkan empat orang sebagai tersangka, yakni Irjen FS, Brigadir RE, Brigadir RR, dan KM.

"Cipayung Plus Kabupaten Bandung mengapresiasi kepada Kapolri beserta jajarannya atas pengusutan kasus kematian Brigadir J," kata Ketua PMII Kabupaten Bandung, Shona Azi, mewakili Cipayung Plus, dalam unggahan videonya, Kamis 11 Agustus 2022.

Baca Juga: Dugaan Pengemplangan Pajak Kasus Sumedang, DJP Diminta Periksa Perusahaan

Azi bersama para mahasiswa lainnya yang tergabung dalam Cipayung Plus Kabupaten Bandung, berharap Polri tetap menjaga dan bahkan bisa meningkatkan profesionalisme.

"Kami harap ke depannya Polri bisa lebih profesional. Kami sebagai mahasiswa sepenuhnya mendukung sebagai bentuk pemberantasan polisi nakal yang ada di tubuh Polri," ungkapnya.

Sebelumnya Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan juga Ketua MUI Kabupaten Bandung, Yayan Hasuna Hudaya menyampaikan apresiasi yang sama.***

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

x