Hyundai STARGAZER Resmi Hadir di Hyundai Soekarno Hatta Bandung

- 13 Agustus 2022, 15:17 WIB
Heru Susilo, Branch Manager Hyundai Soekarno Hatta Bandung
Heru Susilo, Branch Manager Hyundai Soekarno Hatta Bandung /

GALAJABAR - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai Stargazer resmi hadir di Kota Bandung.

Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan bahwa, Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Baca Juga: Bakar Pacar Sendiri, Oknum Mantan Polisi Dituntut Hukuman Seumur Hidup

“Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat bederima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia.

Hyundai Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkini

x