Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, NasDem Kota Bandung Gelar Istighosah dan Doa Bersama

- 15 Agustus 2022, 16:34 WIB
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, NasDem Kota Bandung Gelar Istighosah dan Doa Bersama./dok.IST
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, NasDem Kota Bandung Gelar Istighosah dan Doa Bersama./dok.IST /

GALAJABAR - Dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, NasDem Kota Bandung menyelenggarakan istighosah dan doa bersama di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Minggu, 14 Agustus 2022 malam.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mendoakan agar Indonesia menjadi lebih baik pasca dilanda pandemi Covid-19 dua tahun terakhir ini.

"Seperti kita ketahui bersama kalau pandemi ini merusak segala bidang termasuk ekonomi. Dan momentum 17 Agustus ini sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, kita harapkan Indonesia segera bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19," ungkapnya disela-sela kegiatan.

Baca Juga: Digagas Megawati Soekarnoputri, Ekspedisi Trisakti Eksplorasi Lima Gunung di Jawa Barat

Menurutnya jika usaha dan ikhtiar rakyat Indonesia untuk bangkit setelah terpaan pandemi akan sulit, jika tak diiringi dengan doa. Maka itu, pihaknya menggelar acara ini dengan harapan Indonesia segera pulih dan dapat beraktivitas secara normal.

"Harapannya sesuai dengan tema HUT Kemerdekaan tahun ini, kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat agar bisa beraktivitas normal kembali," ujar anggota Komisi D DPRD Kota Bandung tersebut.

Jelang pemilihan umum yang akan berlangsung sekira dua tahun mendatang, lanjutnya, pihaknya memiliki harapan agar NasDem bisa meraih kemenangan, baik di pemilihan legislatif maupun di pemilihan kepala daerah mendatang.

"Harapannya, untuk 2024, NasDem menjadi pemenang pemilu. Karena kita memiliki kader-kader terbaik yang akan maju pada pemilihan nanti," terangnya.

Lebih jauh, tidak hanya mengincar kemenangan pada pemilihan legislatif 2024, Ia juga menargetkan unggul di pemilihan kepala daerah yang berlangsung pada tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

x