Panitia Acara Motor Trail Ranca Upas Mengaku Menyesal, Netizen: Benerin Lagi Lahan yang Rusak!

- 8 Maret 2023, 22:46 WIB
Komunitas motor trail di Ranca Upas, sebabkan ladang edelweis rusak..
Komunitas motor trail di Ranca Upas, sebabkan ladang edelweis rusak.. /Instagram /


GALAJABAR - Panitia Kegiatan Motor Trail di Ranca Upas Ciwidey akhirnya membuat permintaan maaf secara terbuka, Rabu, 8 Maret 2023.

Hal itu menyusul kekecewaan Bupati Bandung Dadang Supriatna kepada panitia acara motor trail yang dilangsungkan di kawasan wisata dan Hutan Lindung Ranca Upas, Ciwidey.

Terlebih, kegiatan tersebut berakhir dengan adanya kericuhan hingga insiden pembakaran sepeda motor.

"Kami tim event penyelenggaraan motor trail adventure di Ranca Upas menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada bupati Bandung beserta seluruh jajarannya," kata panitia penyelenggara event tersebut melalui akun instagram @adalahkabbandung, Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: Manchester United Ingin Buat Tawaran Mengejutkan Senilai Rp2,1 Triliun Untuk Bawa Bintang Real Madrid

Terlebih, kegiatan tersebut juga membuat warga di sekitar menjadi tidak nyaman dengan situasi yang ada setelah aksi event motor trail yang mereka selenggarakan pada hari minggu lalu.

"Pada kesempatan ini kami meminta maaf kepada seluruh pihak yang terdampak merasa dirugikan baik itu material maupun non material akibat event tersebut kami panitia event trail adventure siap menggantinya," kata panitia.

Selanjutnya permintaan maaf ini juga telah dilakukan pihak penyelenggara melalui akun instagram resminya yang sudah mengakui bahwa kejadian perusakan Ranca Upas ini merupakan kelalaian panitia.

"Assalamualaikum saya mewakili seluruh panitia tramax (event ranca upas 5 maret 2023) saya meminta maaf atas kejadian yang telah terjadi dan kelalaian panitia sehingga merugikan semua pihak termasuk para sponsor @pmk.trailadventure @xdhose_bagtrail @xdhose484 dan penyedia tempat @ranca_upas, " katanya di akun @tramaxss.

Baca Juga: JALAN TOL Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap Beroperasi Tahun 2024, 37 Desa di Garut Ini Bakal Terlewati

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah