RIDWAN KAMIL Pastikan Kembali Maju di Pilgub Jabar 2024, Pendamping?

- 17 Maret 2023, 09:17 WIB
Ridwan Kamil pastikan akan kembali maju dalam Pilgub Jabar 2024
Ridwan Kamil pastikan akan kembali maju dalam Pilgub Jabar 2024 /Instagram @emilforjabar/

GALAJABAR - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru-baru ini mengatakan akan kembali maju di Pilgub Jabar 2024 untuk periode kedua, siapakah pendamping RK sapaan Ridwan Kamil?

Seperti diketahui jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar akan berakhir 5 September 2023. Warga Provinsi Jawa Barat bakal kembali memilih pemimpinnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024. 

Baca Juga: Guru Dipecat Gara Gara Kritik Ridwan Kamil, Organisasi Bereaksi dan Mengecam Keras, Begini Kata P2G

Perhelatan politik 5 tahun sekali itu menarik sejumlah tokoh untuk ikut berlaga, salah satunya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang pastikan akan kembali maju di Pilgub Jabar 2024 untuk periode kedua.

Ridwan Kamil Pastikan Maju Kembali di Pilgub Jabar 2024

Dikutip dari Antara News baru-baru ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan bahwa ia akan tetap fokus berkontestasi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada 2024 mendatang.

Meskipun, RK tak memungkiri elektabilitasnya sebagai calon presiden lumayan di berbagai hasil survei.

"Saya ini objek di survei bahwa hasilnya lumayan, alhamdulillah. Kan enggak bisa dihindari lah ya karena ada kerja-kerja. Tapi yang pasti fokus yang paling ada di depan mata yaitu Pilgub Jawa Barat di periode kedua,” kata Ridwan Kamil di Kantor DPP Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, Senin 13 Maret 2023.

"Kalau pindah provinsi (kontestasi Pilkada), harus 'ngobrol' dengan partai yang menentukan komposisi. Namun yang sudah ada di depan mata adalah Pilkada Jabar," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah