Rocky Gerung Sebut Kartel itu Money Politics yang Diformalkan

- 8 Februari 2021, 18:26 WIB
Rocky Gerung
Rocky Gerung /akun Instagram / @rocky.gerung/

GALAJABAR - Rocky Gerung (RG)  dikenal dengan komentarnya yang kritis dalam setiap menanggapi  berbagai hal, tak terkecuali harga bahan pangan yang saat ini sedang melonjak naik.

Dalam video yang dilansir galajabar dari YouTube oleh akun ‘Rocky Gerung Official’, terdapat percakapan RG dengan seorang jurnalis senior Hersubono Arief, membahas mengenai persoalan harga bahan pangan yang melonjak naik.

Dalam percakapannya, Hersubono menanyakan tanggapan Rocky Gerung terhadap bahan pangan yang kini sedang melonjak naik.

Baca Juga: Catat ! Ini 9 Barang yang Wajib Dibawa saat Musim Hujan

“Itu disebabkan oleh kartel,” ujar Rocky.

Menurut RG, Budi Waseso memang ditempatkan di Badan Urusan Logistik (Bulog), untuk melawan kartel dan mafia-mafia pangan yang mengakibatkan inflasi bahan pangan.

Masih dalam penuturan RG, hanya saja persoalan kartel tidak akan bisa diselesaikan oleh Buwas sendiri, Harus ada dari pihak istana yang berani mengungkapkan skandal kartel ini.

Selain itu RG juga mengungkapkan Istana tidak akan mendengar Buwas yang ingin mengungkap skandal kartel ini, karena mereka terlibat.

Baca Juga: Jangan Ributkan Baunya! Ternyata Petai Punya Segudang Khasiat

Pernyataan Presiden Jokowi mengenai, akan mengejar siapa saja yang akan menaikan harga, menurut RG itu hanya sekedar memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa presiden fokus menghadapi kartel.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah