Tahun 2022, Ahok Didesak Mengubah Gaya Politiknya: Sudah Basi Pakai Cara Meledak-ledak

- 2 Januari 2022, 13:03 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/Net
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/Net /

GALAJABAR - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta mengubah gaya komunikasi politiknya yang kerap membuat gaduh, berbarengan dengan tahun baru 2022.

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin menilai, cara komunikasi Ahok yang meledak-ledak dan selalu menimbulkan kegaduhan sudah basi.

“Tahun baru harusnya berubah gaya politik Ahok. Sudah basi kalau pakai cara lama yang meledak-ledak dan gaduh,” ujarnya pada wartawan pada Sabtu, 1 Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Januari 2022: TERUNGKAP! Mama Sophia Minta Hartawan Selamatkan Al

Pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia ini berpendapat, pernyataan Ahok yang kerap menuai kontroversi di ruang publik hingga timbul kegaduhan sudah saatnya disudahi. Terlebih, Ahok kini berposisi sebagai pejabat di perusahaan pelat merah.

“Harusnya Ahok lebih profesional, Komut Pertamina tak setiap kesempatan dijadikan panggung politik untuk nama baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO), Dedi Kurnia Syah malah mendesak agar Ahok segera mundur dari jabatannya.

Baca Juga: Sempat Di-Hack, Akun Instagram Rio Ramadhan Kini Aktif Lagi Usai Dikabarkan Meninggal

Dalam hal ini, Dedi menilai Ahok kerap menuai protes karena pernyataannya yang membuat kisruh di ruang publik.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x