Tiktokers Anifah Suryani Sebut Banyak Pernyataan Habib Kribo Keliru Saat Debat Dengan Haikal Hasan

- 14 Januari 2022, 19:15 WIB
Habib Kribo saat di podcast Deddy Corbuzier. /Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier/
Habib Kribo saat di podcast Deddy Corbuzier. /Tangkapan layar YouTube/Deddy Corbuzier/ /

GALAJABAR - Video debat Habib Zein Assegaf atau yang kini tenar dipanggil Habib Kribo dengan Ustadz Haikal Hasan dan Eggi Sudjana di acara 'Catatan Demokrasi' TVOne, baru-baru ini, kini menjadi perbincangan warganet.

Salah satu yang merespon video debat tersebut yaitu tiktokers wanita bernama Anifah Suryani.

Dalam video Anifah Suryani yang diunggah kanal YouTube MPS TV, Anifah menanggapi sejumlah pernyataan Habib Kribo saat debat dengan Haikal Hasan dan Eggi Sudjana.

"Di sini saya akan memposting beberapa potongan dari video tersebut. Tapi kalau teman-teman ingin melihat video full-nya silakan ke kanal YouTube tvOneNews," kata Anifah dalam videonya, dikuti Galajabar, Jumat 14 Januari 2022.

Baca Juga: Ardhito Pramono Ditangkap, Deddy Corbuzier Sentil Artis 'Good Looking' Diperlakukan Istimewa

Kemudian ia menayangkan cuplikan Habib Kribo mengatakan pernah diancam oleh orang-orang yang diduga antek-antek Front Pembela Islam (FPI).

"Boleh tanyakan sama orang, saya diancam sana kemari," kata Habib Kribo dalam cuplikan video itu.

Kemudian Anifah kembali memberikan tanggapan dan mempertanyakannya. "Dalam video tersebut beliau (Habib Kribo) mengatakan bahwa ia menjadi salah satu dari banyak orang yang menolak dari semenjak FPI itu berdiri. Bahkan ia mengaku mengalami berbagai ancaman," ujar Anifah.

"Pertanyaannya? Ancaman seperti apa? Dan bisakah ditunjukkan kepada masyarakat. Jangan sampai ini hanya narasi-narasi liar yang akan menjadi berkembang di kalangan masyarakat. terima kasih," lanjut Anifah.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network