Mantan Striker Timnas Indonesia Jhonny van Beukering Sekarang Jadi Satpam Klub Striptis

- 21 Juni 2022, 13:29 WIB
Mantan Striker Timnas Indonesia Jhonny Van Beukering  (kiri) Sekarang Jadi Satpam Klub Striptis//instagram.com/jhonny29983
Mantan Striker Timnas Indonesia Jhonny Van Beukering (kiri) Sekarang Jadi Satpam Klub Striptis//instagram.com/jhonny29983 /

GALAJABAR - Perjalanan hidup mantan pemain timnas Indonesia Jhonny van Beukering, berubah total setelah pensiun dari dunia sepak bola.

Jhonny van Beukering yang memiliki nama panjang Jhonny Rudolf van Beukering ini dikenal sebagai salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia pada tahun 2012, di bawah asuhan pelatih kawakan Nil Maizar.

Nasibnya berubah drastis ketika ia memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional pada 2019.

Pemain kelahiran Kota Velp ini terpaksa mengambil pekerjaan menjadi penjaga pintu klub striptis karena butuh uang untuk menghidupi keluarganya.

Baca Juga: Film Misi Kafe Biru Segera Tayang, Michelle Ziudith dan Giannuca jadi Pemeran Utamanya

Kondisi keuangan yang tidak stabil membuat Van Beukering harus rela menjalani profesi sebagai satpam klub striptis yang bernama De Nacht di Tilburg, Belanda.

Van Beukering bertugas di klub tersebut tidak setiap hari. Ia datang ke sana pada akhir pekan dan mengaku tak masalah dengan profesinya yang sekarang.

“Kehidupan saya berubah dari surga menjadi neraka. Orang-orang tidak tahu betapa dalam saya terjatuh,” kata Van Beukering yang dilansir Galajabar dari  Algemeen Dagblad.

“Saya kehilangan segalanya. Benar-benar segalanya. Kami harus hidup dengan keluarga dengan penghasilan €50 (sekitar Rp 77 ribu) per pekan,” tambah Van Beukering.

Halaman:

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah