Pos Indonesia Perkuat Strategic Partnerships, Jalin Kerja Sama dengan PT IMSS

- 7 Agustus 2022, 17:06 WIB
Pos Indonesia Perkuat Strategic Partnerships, Jalin Kerja Sama dengan PT IMSS.
Pos Indonesia Perkuat Strategic Partnerships, Jalin Kerja Sama dengan PT IMSS. /

GALA - PT Pos Indonesia (Persero) terus memperkuat kemitraan strategis (strategic partnerships) dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) beserta anak usahanya dalam rangka menghadapi tantangan kedepan yang kian kompleks.

Pengembangan strategic partnerships ini diantaranya pada layanan kiriman logistik serta pemanfaatan produk berdasarkan koor bisnis yang dikembangkan.

Wujud strategic partnerships Pos Indonesia diantaranya dilakukan melalui penandatangan kerja sama Pos Indonesia Kantor Cabang Utama (KCU) Madiun dan PT Inka Multi Solusi Service (IMSS) pada Kamis 4 Agustus 2022.  

PT Inka Multi Solusi Service adalah anak usaha dari PT Inka Multi Solusi (IMS) yang merupakan usaha bersama antara PT Inka dan PKBI.

Hadir melakukan penandatanganan kepala Pos Indonesia KCU Madiun beserta perwakilan manajemen PT IMSS.

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau Ana.

Baca Juga: Rajiv Manfaatkan Akhir Pekan dengan Berbagi Sembako dan Sosialisasi Jelang Pileg 2024

Menurut Ana, ruang lingkup kerja sama berupa strategic partnerships terkait jasa kiriman logistik serta pemanfaatan produk.

Kerja sama ini dalam rangka memberi benefit bagi kedua belah pihak. Melalui kerja sama ini, juga diharapkan akan meningkatkan porsi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), sebagaimana amanat pemerintah.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkait

Terkini

x