Pengusaha Kelahiran Indonesia Luncurkan Brand Mewah Baru di Australia

- 10 Agustus 2022, 22:45 WIB
Pengusaha Kelahiran Indonesia Luncurkan Brand Mewah Baru di Australia./dok.IST
Pengusaha Kelahiran Indonesia Luncurkan Brand Mewah Baru di Australia./dok.IST /

GALAJABAR - Iwan Sunito, salah satu sosok arsitek-pengembang paling produktif dan sukses di Australia, telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan konsep hunian dan hotel baru yang akan mendisrupsi pasar hunian kelas atas.

Berdasarkan keahlian dan pengalamannya selama lebih dari dua dekade dalam mengembangkan pengembangan hunian mewah, Iwan Sunito siap meluncurkan platform berikutnya, 'One Global Residences and Resorts'.

Iwan Sunito memanfaatkan pengalaman atas kesuksesan merek SKYE Suites-nya, yang popular di Australia dengan lokasi di Sydney CBD, Green Square, dan Parramatta, menghadirkan kemewahan dan kenyamanan terbaik bagi para wisatawan.

Baca Juga: Kinerja Polri Tangani Kasus Kematian Brigadir J Diapresiasi MUI Kabupaten Bandung

Saat ini para pemilik apartemen juga memiliki akses ke fasilitas SKYE Suites sebagai fasilitas tambahan dikarenakan SKYE Suites menempati bangunan yang sama dengan hunian mewah yang dikembangkan oleh Crown Group. Nantinya dengan konsep baru ini, fasilitas tambahan tersebut akan menjadi standar yang sudah disertakan.

Pada umumnya, manajemen gedung hunian sangat kaku dan hanya memberikan pelayanan yang terbatas bagi penghuni. Bersama One Global Residences and Resorts, staf hotel akan selalu berinisiatif untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tinggal bagi penghuni hotel dan apartemen di level tertinggi.

Layanan yang diberikan dapat mencakup apa saja mulai dari layanan kamar 24 jam dari restoran inhouse bintang lima, hingga menyewa jet pribadi atau meminta koki terkenal melayani acara pribadi.

Iwan Sunito mengatakan, pendekatan ini terinspirasi oleh tren global di hotel-hotel bermerek seperti Aman Residences dan Bvlgari Hotels and Residences di lokasi terkemuka di seluruh Dunia.

"One Global Residences and Resorts akan melayani komunitas yang sedang berkembang yang mencari pengalaman yang terkurasi di 'fasilitas' hunian premium. Ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kehidupan apartemen premium di Australia. Ini akan menjadi yang pertama di Australia,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Terkait

Terkini

x