PT LIB Ingatkan Peserta Perempat Final Piala Menpora 2021 Tetap Laksanakan Prokes Covid-19

- 6 April 2021, 21:47 WIB
Piala Menpora 2021
Piala Menpora 2021 /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match


GALAJABAR - Demi sukses pelakasanaan Piala Menpora 2021 dan terbitnya izin kompetisi resmi Liga 1 dari kepolisian, PT Liga Indonesia Baru (LIB) meminta tim yang sudah lolos perempat final tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

Melalui Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, tim yang sudah memiliki tiket perempat final diingatkan prokes sambil menunggu pelaksanaan 8 besar.

"Sembari menunggu, kami berharap betul tim menjaga protokol kesehatan terutama untuk pemain dan ofisial," ujar Sudjarno, yang juga Ketua Satgas Covid-19 Piala Menpora 2021, seperti dikutip Antara, Selasa, 6 April 2021.

Baca Juga: Sekda: Jawa Barat Juara Lahir Batin Terwujud Jika Desa Terus Bergerak Maju

Sudjarno menegaskan, ia ingin pemain dan ofisial tim dalam keadaan sehat ketika mereka memasuki hotel di lokasi laga perempat final. Oleh karena itu, klub diwajibkan mengawasi dengan ketat aktivitas pemainnya selama mempersiapkan menuju perempat final.

PT LIB akan melakukan penyaringan ketat terhadap seluruh tim, ofisial dan perangkat pertandingan yang terlibat pada babak sistem gugur turnamen nantinya, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Di Rumah Aja! Berikut 5 Ide 'Ngabuburit' Saat Pandemi Covid-19

Sebelum memasuki hotel, semuanya akan melewati tes usap antigen dan hanya boleh melanjutkan aktivitas ketika dinyatakan negatif. "LIB menyiapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Sudjarno.

Jadwal perempat final sendiri dimulai, Jumat, 9 April 2021 dengan mempertemukan juara Grup A PSIS Semarang versus peringkat kedua Grup B PSM.

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah