Persib Fokus Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Hadapi Bali United, Teja: Waspadai Semua Pemain, Tak Hanya Spaso!

- 12 Januari 2022, 09:25 WIB
Teja Paku Alam
Teja Paku Alam /Persib.co.id

GALAJABAR - Dalam dua kali pertandingan persih berhasil meraih dua kemenangan. Pangeran Biru akan kembali bertanding melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022.

Tentunya, dua kemenangan terakhir harus dipertahankan jika ingin menjadi juara. Tekad ini setidaknya diakui oleh Kiper Persib, Teja Paku Alam. Menurutnya, seluruh pemain tetap fokus untuk melanjutkan tren kemenangan pada pertandingan melawan

 

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," kata Teja dikutip Galajabar dari laman resmi Persib, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Makna Asmaul Husna: Al Ghofur, Asy Syakuur, Al Ali, Yaa Allah Terimalah Amal Ibadah Kami

Menghadapi pertandingan nanti, Teja kemungkinan akan menghadapi striker tajam Bali United, Ilija Spasojevic. Pemain asal Montenegro itu merupakan pencetak gol terbanyak di Liga 1 2021/2022 sejauh ini dengan torehan 14 gol.

Bagi Teja, pemain Bali United yang perlu diwaspadai bukan hanya Spaso. "Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," ujar pemilik nomor punggung 14 itu.

Di sisi lain, saat skuad Maung Bandung main lawab Bali nanti, kabarnya pelatih Robert Alberts bisa menurunkan Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Laga sebelumnya mereka harus absen karena membela Tim Nasional Indonesia pada ajang AFF 2020 di Singapura.

Baca Juga: Shin Tae-Young Ungkap Tiga Kelemahan Pemain Indonesia, Satu Hal Ini Paling Disoroti

Keduanya pun sudah menjalani latihan bersama tim di Bali. Tidak ada kendala dirasakan mereka sekembalinya dari Tim Nasional.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network