Head to Head Persib Bandung vs Bali United, Tantangan Berat Supardi Cs Hentikan Tren Negatif

- 13 Januari 2022, 17:18 WIB
Persib Bandung vs Bali United.
Persib Bandung vs Bali United. /Persib.co.id

GALAJABAR - Laga Big Match yang mempertemukan dua klub besar yaitu Persib Bandung kontra Bali United akan tersaji pada lanjutan Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis 13 Januari 2022 pukul 20.30 WIB.

Kedua klub memiliki ambisi yang sama pada laga malam ini, yakni meraih kemenangan dan membawa pulan 3 poin untuk tetap menjaga asa di papan atas klasemen Liga 1.

Persib Bandung saat ini masih menduduki puncak klasemen dengan 37 poin dari 18 kali pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Bali United berada di peringkat 5 klasemen dengan 32 poin dari 18 kali pertandingan.

Baca Juga: Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Artis Cantik Ini Akui Tertarik Beli Klub Sepak Bola : Sedang Aku Pikirkan

Tentunya Maung Bandung tak mau tersingkir dari puncak dan menginginkan kemenangan. Begitu juga Bali United yang tetap mempertahankan posisi di lima besar klasemen.

Dari laga terakhir yang telah dijalani pada putaran kedua Liga 1 musim ini, kedua tim sama-sama meraih hasil positif. Sebelumnya Persib sukses mengamankan 3 poin saat mengalahkan Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0. Sedangkan Bali United berhasil menjungkalkan Barito Putera dengan skor 3-0.

Hasil positif yang telah diraih kedua klub dari laga terakhir mereka menjadi modal baik saat bentrok malam nanti.

Meski begitu, Persib memiliki catatan kurang baik saat bertemu Bali United di lima pertandingan sebelumnya. Supardi cs tak pernah meraih kemenangan sekalipun dan hanya meraih tiga kali hasil imbang serta dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga: Chef Arnold Luruskan Soal Ghozali Dapat Belasan Miliar dari NFT Foto Selfie, Ternyata Cuma Segini!

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network