Persib Bandung vs Bali United : Babak Pertama Lilipaly Bawa Serdadu Tridatu Unggul Sementara

- 13 Januari 2022, 21:37 WIB
Big Match Persib Bandung vs Bali United.
Big Match Persib Bandung vs Bali United. /Tangkapan layar Instagram/@igpersib/

GALAJABAR - Persib Bandung tertinggal sementara 0-1 dari Bali United pada babak pertama laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Gol Bali United dicetak oleh pemain bernomor punggung 10 yaitu Stefano Lilipaly lewat sundulannya memanfaatkan umpan manis dari Riki Fajrin pada menit ke-37.

Jalannya pertandingan pada babak pertama berlangsung cukup ketat. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling jual beli serangan untuk bisa mencatak gol lebih dulu.

Baca Juga: Hati-hati Penjambretan Marak Terjadi, Dua Siswi di Kota Cimahi Jadi Korban Terekam CCTV

Persib Bandung langsung mendapat peluang saat laga baru berjalan 49 detik lewat tendangan keras Mohammed Rashid. Namun sayang tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Tak mau kalah dengan Persib, Bali United pun beberapa kali mengancam lini pertahanan Persib. Salah satunya lewat tendangan keras Lilipaly pada menit 13. Namun tendangannya berhasil diamankan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

Anak-anak Bandung kembali mendapat peluang emas di depan gawang Bali United. Rashid yang mengirim umpan cantik dari sisi kiri pertahanan Bali disambut sontekan Beckham Putra.

Namun sayang sontekan pemain bernomor punggung 7 itu digagalkan oleh mistar gawang.

Baca Juga: Arema FC Geser Posisi Persib dari Puncak Klasemen, Cek LINK LIVE STREAMING Persib vs Bali United

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network