Usai Beri Mandat Yudi Baduy untuk Jalankan Roda Organisasi, Jabatan Raja Viking Tetap Milik Heru Joko

- 27 Januari 2022, 16:30 WIB
Heru Joko memberikan mandat untuk menjalankan organisasi Viking Persib Club kepada Yudi Baduy . /tangkap layar Instagram @officialvpc/
Heru Joko memberikan mandat untuk menjalankan organisasi Viking Persib Club kepada Yudi Baduy . /tangkap layar Instagram @officialvpc/ /

GALAJABAR - Ketua Umum alias Raja Viking Persib Club (VPC), Heru Joko, akhirnya memberikan mandat kepada Yudi Baduy.

Hal itu menyusul adanya desakan dari para anggota Viking Persib Club yang meminta regenerasi di tubuh kelompok suporter terbesar Persib Bandung tersebut.

Lantas dengan diberikannya mandat kepada Yudi Baduy, apakah Heru Joko lengser dari jabatannya sebagai Raja Viking? Simak ulasannya.

Seperti diketahui, Heru Joko memberikan mandat kepada Yudi Baduy untuk menjalankan roda organisasi Viking Persib Club.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Siwi Widi, Eks Pramugari Disebut Terima Uang Suap Rp647 Juta dari Eks Ditjen Pajak

Mandat tersebut diberikan langsung oleh Heru Joko di tribun Stadion Persib di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu 26 Januari 2022.

Penyerahan mandat dari sang Raja kepada Perdana Menteri Viking Persib Club itu pun diumumkan langsung via akun Instagram VPC @officialvpc.

Terlihat beberapa pengurus Viking Persib Club turut hadir dan menjadi saksi penyerahan mandat yang diberikan Heru Joko kepada Yudi Baduy tersebut.

"Hari ini Saya beri mandat kepada saudara Yudi Baduy untuk menjalankan organisasi VPC," kata Heru, dikutip Galajabar dari akun Instagram @officicalvpc, Kamis 27 Januari 2022.

Baca Juga: Nagita Slavina Bikin Kaget Publik, Harga Sandal Istri Raffi Ahmad Sentuh Belasan Juta

Heru Joko sangat berharap bahwa mandat yang ia berikan kepada Yudi Baduy itu bisa bermanfaat bagi perjalanan Viking Persib Club ke depannya.

Ia juga meyakini bahwa pemberian mandat kepada Yudi Baduy itu bisa membuat Viking Persib Club menjadi lebih maju.

"Semoga mandat ini bisa bermanfaat dan menjadi amanah buat keberlangsungan Viking yang lebih maju," ujar Heru.

Sementara itu, usai diberi mandat oleh Heru Joko, Yudi Baduy menegaskan bahwa posisi Ketua Umum atau Raja Viking Persib Club tidak akan berganti.

Menurutnya, Heru Joko tidak bisa diganti dikarenakan statusnya adalah Raja Viking Persib Club.

Baca Juga: Jika Rusia Serang Ukraina, Ini yang Akan Dilakukan Erdogan: Krisis harus Diselesaikan dengan Hidarkan Kekuatan

Yudi Baduy pun menyampaikan bahwa ia hanya diberi mandat oleh Heru Joko untuk kembali menghidupkan roda organisasi VPC.

"Karena posisinya sebagai Raja maka tidak bisa diganti hanya saja untuk menjalankan organisasi dijalankan oleh Perdana Menteri yaitu saya," kata Yudi

Selain itu, Yudi Baduy juga menyatakan kesiapannya usai diberi tugas baru oleh sang Raja Viking Persib Club tersebut.

Ia akan berusaha sebaik-baiknya, lantaran mandat dari Heru Joko tersebut adalah tanggung jawab besar demi kembali memajukan lagi nama besar Viking Persib Club.

Baca Juga: WOW! Uang Tunani dan Dokumen Transaksi Keuangan di PT DRP yanag Diduga Milik Bupati Langkat Diamankan KPK

"Saya tentunya akan sebaik-baiknya menjalankan mandat ini. Dan ini merupakan tanggung jawab besar buat saya untuk menjalankan roda organisasi serta kewenangan sepenuhnya dari Heru Joko kepada saya," tegas Yudi.***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah