Pelatih Persib Robert Alberts Tak Anggap Remeh Persela Lamongan Sebagai Tim Papan Bawah

- 24 Februari 2022, 23:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak mau anggap remeh Persela Lamongan di laga besok malam, Jumat 25 Februari 2022.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak mau anggap remeh Persela Lamongan di laga besok malam, Jumat 25 Februari 2022. /Persib.co.id

GALAJABAR - Persib Bandung siap melanjutkan tren positif saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022.

Jika bisa meraih kemenangan dari Persela pada laga besok malam, maka Persib akan menggeser Arema FC dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022.

Raihan tiga poin besok akan membawa Persib menempel Bali United sebagai pemuncak klasemen dengan terpaut satu poin.

Baca Juga: Bupati Bandung dan Vice President Rans Cilegon Bahas Kemajuan Persikab Bandung

Di atas kertas Persib yang kini berada di posisi 3, unggul dari Persela Lamongan yang kini menghuni papan bawah klasemen Liga 1 atau berada di posisi ke-17.

Namun, hal tersebut tak berarti dalam dunia sepak bola, karena kebangkitan para pemain Persela bisa saja membuat Persib terpeleset.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts enggan menganggap remeh Persela meskipun saat ini mereka berada jauh di papan bawah. Menurut Robert, Persela masih tim bagus dengan pola permainan yang menyerang.

Baca Juga: Peluang Persikab Bandung Promosi ke Liga 2 Terbuka Lebar, Rajiv: Kalau Lolos Nanti Kita Carikan Sponsor

"Sangat kecil perbedaan antara tim papan bawah dan di papan atas dari segi permainan. Yang pasti, tim di papan bawah punya tekanan untuk bisa bangkit. Mereka bisa membuat gol, tapi umumnya mereka juga kerap melakukan kesalahan dalam bertahan," ujar Robert dalam sesi konferensi pers secara virtual, Kamis 24 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah