Bersaing dengan Madrid dan Barca, City Dikabarkan Terdepan Datangkan Erling Haaland Musim Panas Mendatang

- 27 Februari 2022, 12:17 WIB
Erling Haaland dikabarkan menjadi incaran utama Manchester City pada musim panas mendatang.
Erling Haaland dikabarkan menjadi incaran utama Manchester City pada musim panas mendatang. /Instagram @erling.haaland/

GALAJABAR - Penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan menjadi incaran raksasa Inggris, Manchester City.

The Citizen kabarnya menjadi yang terdepan untuk bisa mendatangkan pemain asal Norwegia itu ke Etihad Stadium pada musim panas mendatang.

Nama Erling Haaland saat ini tengah diperbincangkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa, setelah penampilan ciamiknya bersama Borussia Dortmund musim ini.

Tercatat, Erling Haaland berhasil mencetak 23 gol dari 20 penampilannya di segala ajang.

Baca Juga: Ini Hasil Pembagian Grup Babak 16 Besar Liga 3 Putaran Nasional

Peluang Haaland merapat ke Manchester City pun cukup terbuka lebar. Apalagi pada Desember tahun lalu, agen Haaland, Mino Raiola mengatakan bahwa kliennya memiliki kesempatan besar untuk meninggalkan Dortmund dan menilai Manchester City merupakan pelabuhan yang tepat.

"Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern (Munich), Real (Madrid), Barcelona, (Manchester) City, itu adalah klub besar selanjutnya yang bisa ia tuju. City sudah memenangi kejuaraan lima kali dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari (Manchester) United," ujar Raiola, dikutip Galajabar, Ahad 27 Februari 2022.

Sementara itu dikutip dari football-espana, Manchester City memiliki keunggulan untuk mendapatkan Haaland karena hasrat dari pemain asal Norwegia tersebut untuk bermain di Inggris.

Baca Juga: Menang Susah Payah Dari Everton, City Tetap Menjaga Asa Juara Liga Inggris Musim Ini

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah