Muhammad Farhan Sambut Baik Swasta Kelola Stadion GBLA: Harga Mati!

- 11 Mei 2022, 14:17 WIB
Muhammad Farhan Sambut Baik Swasta Kelola GBLA: Harga Mati!
Muhammad Farhan Sambut Baik Swasta Kelola GBLA: Harga Mati! /humas Kota Bandung/

GALAJABAR - Rencana Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dikelola oleh pihak swasta mendapat sambutan dari banyak kalangan.

Pemeliharaan dengan rencana masa kerja 30 tahun itu mendapat sambutan dari Anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi NasDem asal Bandung, Muhammad Farhan.

Stadion GBLA di kawasan Gedebage ini diproyeksikan menjadi kawasan Sport Tourism Center selain menjadi Home Base Persib Bandung.

Farhan menilai pengelolaan oleh swasta menjadi jalan terbaik untuk memajukan Stadion GBLA agar tak menjadi aset mangkrak.

Ia pun berharap langkah yang diambil jangan sampai blunder hingga jadi lahan korupsi.

Baca Juga: 22.083 Peserta Ikuti UTBK ITB Melalui Jalur SBMPTB, Ini Persyaratannya dan Jadwal Ujiannya, Camaba Wajib Tahu!

"Pengelolaan GBLA oleh swasta jadi solusi terbaik bagi semua pihak. Kita harapkan nanti, Pemkot akan mendapat jaminan mendapatkan PAD, masyarakat diberdayakan dan Persib memiliki kepastian home base," kata Farhan dalam keterangannya, Rabu 11 Mei 2022.

Mantan presenter ini menambahkan, kejelasan regulasi bagi mitra yang mengelola GBLA harus tegas.

Diketahui, saat ini proses lelang Kerja Sama Pengelolaan (KSP) Stadion GBLA dengan pihak ketiga sebagian besar telah ditempuh.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah