Timnas Indonesia vs Uzbekistan Hari Ini, Yuk! Cari Tahu Profil Kiper Daffa Fasya asal Majalengka

- 7 Maret 2023, 07:49 WIB
Biodata dan Profil Daffa Fasya Sumawijaya, Kiper Andalan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, asal Majalengka
Biodata dan Profil Daffa Fasya Sumawijaya, Kiper Andalan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, asal Majalengka /Instagram/@daffa.fasya



GALA JABAR - Timnas Indonesia hari ini akan berlaga dipartai terakhir Piala Asia U 20 melawan tuan rumah Uzbekistan pada Selasa 7 Maret 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. Laga Indonesia vs Uzbekistan akan disiarkan langsung di RCTI atau bisa live streaming di RCTI Plus.

Timnas Indonesia, Garuda Muda banyak sosok yang juga bisa menjadi penerus sepakbola Indonesia, salah satunya sosok kiper muda Timnas U-20 Indonesia yaitu Daffa Fasya Sumawijaya.

Sosok Daffa Fasya Sumawijaya adalah pemuda asal Majalengka, saat tengah mencuri perhatian banyak publik, apalagi setelah penampilan apiknya di Piala Asia U-20.

Baca Juga: Dahsyatnya Sholat Dhuha Bagi yang Mengerjakannya, Dilengkapi Niat dan Doanya

Dimana pada laga saat berjumpa Suriah di babak penyisihan grup Piala Asia U-20, Daffa tampil sigap di bawah mistar gawang dan sukses mengahalau serangan lawan.

Dengan aksinya tersebut Daffa Fasya juga menjadi salah satu pemain yang berhasil mengantarkan kemenangan bagi Timnas Indonesia U-20.

Pertandingan melawan Suriah ini merupakan penampilan kedua bagi Daffa Fasya di ajang Piala Asia U-20.

Meskipun, di laga perdana Piala Asia U-20 melawan Irak Daffa Fasya harus kebobolan dua gol.
Namun, Daffa Fasya tampil gemilang dengan berhasil melakukan enam kali penyelamatan di laga tersebut.

Jika akumulasikan Daffa Fasya berhasil menyelamatkan mistar gawang Indonesia sebanyak 10 kali. Dan hal ini pun membawa Daffa Fasya menjadi Raja Saves di Piala Asia U-20 2023.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah