PERSIB Kalahkan Dewa United, Peluang Juara Masih Terbuka Meski Sangat Tipis

- 20 Maret 2023, 17:42 WIB
Robi Darwis dalam pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion Pakansari Senin, 20 Maret 2023.  PERSIB Kalahkan Dewa United, Peluang Juara Masih Terbuka Meski Sangat Tipis.
Robi Darwis dalam pertandingan Persib vs Dewa United di Stadion Pakansari Senin, 20 Maret 2023. PERSIB Kalahkan Dewa United, Peluang Juara Masih Terbuka Meski Sangat Tipis. /Persib/

GALAJABAR - Persib Bandung sukses meraih tiga poin usai mengalahkan Dewa United pada lanjutan Liga 1 musim 2022-2023.

Peluang Persib menjadi juara Liga 1 pun masih terbuka meski sangat tipis. Pasalnya, PSM Makassar yang kini ada di puncak klasemen, masih unggul jauh.

Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, hari ini Senin, 20 Maret 2023, Maung Bandung menang dari Dewa United dengan skor 2-1.

Tambahan 3 poin ini membuat skuad asuhan Luis Milla kembali ke posisi runner up di tabel klasemen sementara Liga 1 menggeser Persija Jakarta.

Baca Juga: Kalender RAMADHAN 2023 Mataram Lombok NTB, Lengkap Jadwal Imsakiyah dan Waktu Buka Puasa

Baca Juga: MENU SAHUR ENAK Ramadhan 2023, Semur Ayam Sederhana Tapi Bergizi

Berkat tambahan 3 poin membuat Persib Bandung kini memiliki 56 poin, unggul 2 poin dari Persija Jakarta yang ada di peringkat 3 dengan 54 poin.

Sementara PSM Makassar yang ada di puncak klasemen, sudah mengoleksi 69 poin. PSM cuma butuh 1 kali kemenangan untuk memastikan gelar juara.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x