Lanjutan BRI Liga 1, Persib vs Bhayangkara FC Malam Ini, Segera Tukarkan TIket di Lokasi Dibawah Ini

- 24 Maret 2023, 09:10 WIB
BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib vs Bhayangkara FC, bila anda nonton langsung ke Stadion Pakan Sari Bogor segera lakukan penukaran tiket
BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib vs Bhayangkara FC, bila anda nonton langsung ke Stadion Pakan Sari Bogor segera lakukan penukaran tiket /


GALA JABAR -  Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan berlangsung seru pada laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC tersebut akan dihadiri penonton, untuk datang langsung di Stadion Pakansari Bogor, jangan lupa anda beli terlebih dahulu tiketnya secara online dan tukarkan di beberapa lokasi yang telah ditentukan.

Tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara FC tersebut bisa ditukarkan di Kodim 0621, jadi pemilik tiket pertandingan harus menukarkan e-ticket atau e-voucher dengan gelang penanda di Kodim 0621, Jalan Kp. Cipayung No.20, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat, 24 Maret 2023. Loket penukaran akan dibuka pukul 13.30 WIB - 19.00 WIB.

Baca Juga: Bila Anda Naik Haji Tahun Ini, Segera Cek Daftar Nama Jemaah Berhak Lunasi Bipih yang Baru Diterbitkan Kemenag

Penjelasan tentang Tiket

Di hari yang sama, pertandingan tunda Liga 1 2022/2023 antara PERSIB dan Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kick off pertandingan dimulai pukul 20:30 WIB.

Tiket pertandingan masih tersedia dan bisa didapatkan secara online dengan mengakses laman Persib.co.id lalu membuka link https://bit.ly/PSBvBFC. Pilih tribun dan isi data diri sesuai dengan KTP, pilih metode dan lakukan pembayaran.

Ketika melakukan pembelian tiket, pastikan data yang diberikan akurat dan valid, karena kesalahan input data akan membuat e-voucher atau e-ticket tidak terkirim dengan benar.

Persib pun tidak akan memfasilitasi permintaan perubahan data pasca-transaksi sesuai kebijakan pembelian tiket. Lebih jauh tentang kebijakan pembelian tiket tersebut, bisa langsung cek di https://persib.co.id/pages/term-and-condition-ticket.

Berikut adalah daftar harga tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara FC:

- Tribun VIP Barat Rp 300,000

- Tribun Barat Utara Rp 150,000

- Tribun Timur Rp 100,000.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah