Cavani Gagal Debut Pertama Membela Manchester United Kontra Newcastle United

- 17 Oktober 2020, 19:08 WIB
Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani dipercaya mengenakan nomor punggung 7 di MU. /instagram.com/manchesterunited/

 

GALAJABAR - Striker baru Manchester United (MU), Edinson Cavani harus menunggu untuk menjalani debutnya pada liga setelah klub mengkonfirmasi ia akan absen dalam pertandingan melawan Newcastle United, karena ia masih melakukan isolasi mandiri sesuai pedoman Inggris Raya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sebenarnya, fans MU dan rekan-rekan satu timnya sangat menginginkan penyerang berusia 33 tahun itu dapat segera merumput.

Cavani diyakini dapat semakin mempertajam lini serang tim berjuluk "Setan Merah" ini. Bahkan bisa membantu mengembalikan kejayasn MU.

Baca Juga: Dreamwork, Mimpi Nyata Anak Berkebutuhan Khusus

Penyerang asal itu bergabung dengan MU awal bulan ini dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis Paris St Germain dan akan mengenakan jersey klub nomor tujuh yang ikonik, yang sebelumnya dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Sikap optimistis atas kehadiran Cavani seperti disampaikan, striker Manchester United Marcus Rashford. Menurutnya, pemain yang baru dikontrak Edinson Cavani bisa memainkan peran penting dalam membantu raksasa sepak bola Inggris yang sedang jatuh itu kembali bersaing untuk meraih trofi.

Rashford menyambut persaingan yang akan diberikan pemain asal Uruguay itu ke lini depan United yang mencakup dirinya, Anthony Martial, Mason Greenwood, Daniel James dan Odion Ighalo.

Baca Juga: Derby Merseyside yang Tak Terlupakan

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X