Robinho Merana, Terjerat Kasus Perkosaan di Italia, Klub Santos Tangguhkan Kontrak Kerja

- 17 Oktober 2020, 21:26 WIB
Bekas pemain Real Madrid dan Manchester City, Robinho, resmi bergabung ke klub masa kecilnya, Santos. /instagram.com/robinho/

 GALAJABAR -Klub papan atas Liga Brasil, Santos terpaksa harus menangguhkan kontrak Robinho mantan striker Real Madrid, Manchester dan Milan.

Pemain veteran yang pernah memperkuat Timnas Brasil ini tersandung masalah perkosaan yang diduga dilakukannya saat memperkuat Milan tahun 2013.

Robson de Souza, yang populer sebagai Robinho, pernah menjadi bintang sepak bola yang naik daun, baru beberapa hari lalu menandatangani kontrak 36 bulan dengan Santos.

Baca Juga: Langgar Protokol Kesehatan, Restoran Cepat Saji KFC Disegel

"Klub sepak bola Santos dan pemain Robinho mengumumkan bahwa berdasarkan persetujuan bersama, mereka memutuskan untuk menangguhkan kontraknya pada 10 Oktober sehingga pemain tersebut bisa berkonsentrasi secara eksklusif pada pertahanannya dalam kasus yang terjadi di Italia," kata klub tersebut dalam pernyataan yang diposting di Twitter yang dikutip AFP, Sabtu 17 Oktober 2020.

"Dengan kesedihan mendalam dalam hati saya, saya memberi tahu anda bahwa saya telah mengambil keputusan bersama dengan presiden [klub sepak bola] untuk menangguhkan kontrak saya pada waktu yang penuh gejolak dalam hidup saya ini," kata Robinho (36), dalam satu video. "Tujuan saya adalah selalu membantu klub sepak bola Santos."

"Jika kehadiran saya dengan cara apapun mengganggu, lebih baik pergi dan mengurus urusan pribadi saya," katanya.

Baca Juga: Tangkal Stunting, Kelurahan Kebon Gedang Bentuk Komunitas Tanginas

Tekanan

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Komentar

Terkini

X