10 Fakta Menarik Hu Tao, Direktur Wangsheng Funeral di Genshin Impact

- 20 Maret 2021, 08:51 WIB
Cara Bermain Genshin Impact untuk Pemula
Cara Bermain Genshin Impact untuk Pemula /Instagram/genshinimpact


GALAJABAR - Setelah perilisannya yang sukses besar, Hu Tao menjadi salah satu karakter terfavorit di Genshin Impact. Apalagi dengan sifatnya yang jatih, periang, dan bisa dikatakan aneh. Karena itu, ini dia 10 fakta menarik Hu Tao yang mungkin tidak kamu sadari dalam arsip story questnya.

1. Punya Masa Kecil yang Unik
Saat masih kecil, Hu Tao punya kebiasaan yang unik. Ia sudah bisa membaca di usianya yang baru menginjak tiga tahun atau bahkan ia punya kebiasaan tidur siang di dalam peti mati. Ia juga sudah merencanakan proses pemakamannya sendiri di usia tiga belas tahun.

2. Sulit Akur dengan Orang Lain
Sudah menjadi ciri khasnya yang jahil membuat orang-orang berusaha untuk menghindarinya. Dari caranya menawarkan kupon petualangan pada penjelajah atau menanyakan kabar mereka, kebiasaan jahilnya malah mengucilkan dirinya sendiri. Namun, Hu Tao sangat suka saat melihat wajah ketakutan orang-orang.

3. Buruk dalam Urusan Pemasaran
Saat menyinggung masalah pemasaran, Hu Tao justru malah menyelipkan komedi gelap, membuatnya semakin unik. Ia bahkan pernah menawarkan kupon ‘Beli Satu Pemakaman, Gratis Satu Pemakaman’.

Baca Juga: Ingin Segera Berdamai, Pemerintah Afghanistan dan Taliban Percepat Proses Perdamaian

4. Seorang Penyair
Terlepas dari sifatnya yang unik, Hu Tao memiliki bakat yang indah. Saat ia sedang jauh dan menyendiri, ia akan menulis banyak syair dan puisi. Bakat inilah yang membuatnya memiliki teman dan banyak kenalan.

5. Memelihara Patung Singa
Beberapa pemain mungkin menyadari bahwa patung singa yang ada di depan bangunan Kementerian Urusan Sipil adalah hewan peliharaannya. Ia bahkan memberi nama untuk dua patung ini dan menyebutnya sebagai kucing terbaik di Liyue. Ia sering mengunjungi kedua patung ini untuk melihat keadaan keduanya.

6. Dia yang Menculik Qiqi
Hu Tao sempat kelewatan saat ia ingin mengubur Qiqi hdiup-hidup. Faktanya, Hu Tao telah berulang kali mencoba menculit Qiqi yang malang. Hu Tao telah membuat gadis malang ini ketakutan. Meski kini keduanya sudah berteman, ada kemungkinan rasa takut itu hilang dari hati Qiqi.

7. Pencipta Lagu Hilichurls
Siapa yang menyangka bahwa lagu yang populer di kalangan anak-anak Liyue ini adalah ciptaan Hu Tao? Meskipun, banyak orang-orang yang tidak tahu siapa pencipta lagu yang bahkan banyak hantu bisa nyanyikan. Salah satunya adalah Dusky Ming, hantu yang sangat menyukai lagu ini.

Baca Juga: Aprilia Manganang Resmi Berganti Nama, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat: Selamat Bertugas di Tempat Baru

Halaman:

Editor: Digdo Moedji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah