Mengenal Fatui, Organisasi Penting di Genshin Impact

- 22 Maret 2021, 10:05 WIB
Reedem code Genshin Impact  bagi para pengguna baru
Reedem code Genshin Impact bagi para pengguna baru /Instagram/@genshinimpact


GALAJABAR - Fatui adalah salah satu organisasi terkenal di Teyvat yang menyimpan banyaknya karakter antagonis nan penting dalam Genshin Impact. Tidak hanya berpengaruh pada jalur cerita permainan, namun keberadaan mereka yang luar biasa kuat juga menjadi daya tarik tersendiri dari organisasi ini. Karena itu, mari mengenal apa dan siapa itu Fatui di Genshin Impact.
1. Asal Mereka
Fatui berasal dari Snezhnaya, negara dingin yang terkenal akan kekuatan politik. Para anggotanya nampak sangat mencintai negara asal mereka dari beberapa dialog yang ada. Mereka sudah seperti pahlawan yang akan melakukan apapun demi negaranya.
2. Asal Kekuatan Mereka
Fatui adalah organisasi yang licik. Mereka akan bergerak secara perlahan untuk menggerakan dunia. Awalnya mereka akan menawarkan suatu kesepakatan tertentu dengan pemimpin negara lain dan mengambil bagian penting dalam negara itu. Dari sanalah, mereka perlahan mengambil alih suatu negara.

Baca Juga: Datang dari AS Hanya Buat Kisruh Impor Beras, Syahrial Nasution: Siapa yang Untung?


3. Uang yang Mereka Miliki
Childe sendiri saja memiliki pasokan uang yang tak terhingga. Ia bisa dengan mudah membeli barang termahal di kota. Resepsionis Bank Utara membeberkan sebanyak apa uang yang dimiliki para Harbingers, menandakan sekaya apa mereka.
4. Siapa Tsaritsa?
Tsaritsa adalah Archon Cyro yang menguasai Snezhnaya. Dengan kata lain, ia adalah pemimpin sekaligus sumber kekuatan Fatui. Ia menggunakan Fatui sebagai sarana mewujudkan perdamaian sejati yang ia impikan.
5. Membantu Penjahat Lain
Sudah menjadi suatu kebanggaan bagi Fatui dalam menjadi organisasi yang kuat. Ada satu misi dimana Childe harus memberikan uang pada para pemburu harta karun. Dengan status yang penting yang ia dapat di suatu negara, bank akan dengan mudah memberikan uang padanya. Meskipun, Childe berjanji ia pasti akan mengembalikan uang tersebut.
6. Apa itu Para Harbinger?
Para Harbinger adalah kesebelas pemimpin dan petinggi khusus Fatui. Mereka dikirim ke lokasi yang berbeda-beda ke seluruh pelosok pulau untuk menjalankan misi. Bisa dikatakan mereka adalah orang-orang terkuat dalam Fatui.

Baca Juga: Soal Revisi UU ITE, Hasil Survei Nyatakan 57,3 Persen Anak Muda Setuju
7. Apa itu Delusion?
Delusion adalah Vision palsu yang diberikan Tsaritsa pada para Harbinger dan dapat menciptakan kekuatan yang teramat besar. Contohnya pada Childe yang memiliki Delusion Electro untuk memperkuat Vision Hydro-nya.
8. Terbagi menjadi Beberapa Divisi
Fatui dibagi ke dalam beberapa divisi. Dalam cerita sejauh ini, baru ada divisi penagih hutag yang terlihat. Ada juga divisi yang bertugas mengumpulkan informasi atau menangani urusan politik. Para Harbinger pun sesekali ditugaskan untuk mengawasi setiap divisi, memastikan lancarnya suatu pekerjaan.
9. Memiliki Banyak Pekerja
Banyak rakyat Snezhnaya yang akhirnya bergabung dengan Fatui dan bekerja keras. Meski begitu, nampaknya hanya para Harbinger yang mengetahui kesepakatan busuk dan tujuan asli dari organisasi tersebut.
10. Hubungan dengan Childe/Tartaglia
Sederhananya, mereka tidak akur. Pada dasarnya, Childe tumbuh sebagai pembuat onar dan maniak bertarung. Ia bahkan bergabung dengan Fatui hanya untuk bertemu dengan musuh-musuh yang kuat dan mencari perhatian. Meski sudah dikirim pada misi yang jauh, Childe masih berada dalam pengawasan khusus. Ia mungkin tidak berulah di Snezhnaya, tapi ia bisa berulah di tempat lain.***

 

Editor: Digdo Moedji


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah