Shin Tae-Young Santap Sate Bareng Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno Sampaikan Terima Kasih ke Mantan Suami Kalina

- 12 Januari 2022, 19:20 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, ditemani penerjemahnya menikmati suguhan sate kambing dari Deddy Corbuzier, Selasa 11 Januari 2022.
Pelatih Timnas Indonesia, ditemani penerjemahnya menikmati suguhan sate kambing dari Deddy Corbuzier, Selasa 11 Januari 2022. /Tangkap layar podcast Deddy Corbuzier/

GALAJABAR - Kehadiran pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Young ke Podcast Close the Door Deddy Corbuzier, mendapat berbagai respon dari masyarakat Indonesia khususnya warganet.

Ada beberapa momen yang mencuri perhatian dari kehadiran pelatih asal Korea Selatan itu ke ruang podcast Deddy Corbuzier.

Salah satunya saat Deddy menanyakan makanan Indonesia favorit Shin Tae-Young. Kemudian Shin menjawab, sate sambil mengacungkan jempolnya. Secara spontan Deddy langsung menawarinya untuk makan sate.

Mantan suami Kalina Oktarani itu kemudian meminta crew-nya untuk membeli sate yang tidak jauh dari kediaman Deddy.

Baca Juga: Shin Tae-Young Ungkap Tiga Kelemahan Pemain Indonesia, Satu Hal Ini Paling Disoroti

Baca Juga: Tolak Tawaran Menggiurkan Klub China, Shin Tae-Young Lebih Pilih Melatih Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

"Cepet, cepet, beli, beli sate kambing yang di depan. Tiga porsi," kata Deddy kepada crew-nya, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu 12 Januari 2022.

Shin Tae-Young pun menjawab tawaran sate kambing dari Deddy. "Ok, no problem," ucap coach Shin.

Setelah sate pesanan Deddy datang, kemudian mantan mentalis itu meminta Shin dan penerjemahnya segera memakannya. "Harus dimakan hangat-hangat," kata Deddy.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network