CONTOH Kesan dan Pesan Saat Mengikuti MPLS di SMP, SMA, dan SMK, Cocok Diberikan ke Panitia OSIS

- 16 Juli 2022, 14:57 WIB
Ucapan Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS Penuh Makna: Terima Kasih Telah Membimbing Saya
Ucapan Kesan Pesan untuk Kakak OSIS MPLS Penuh Makna: Terima Kasih Telah Membimbing Saya /Twibbonize



GALAJABAR - Contoh kesan dan pesan saat acara MPLS 2022 untuk kakak OSIS dalam artikel ini bisa disimak dan dijadikan referensi.

Sebagai siswa-siswi baru, kalian tentu ingin memberikan kesan pesan berupa ucapan terima kasih, saran dan kritik membangun pada kakak OSIS.

Mengingat kakak OSIS biasanya ditunjuk sekolah sebagai panitia acara MPLS 2022.

Simaklah 7 kesan pesan saat acara MPLS 2022 yang bisa dibagikan kepada kakak OSIS, ada ucapan terima kasih, saran dan kritik.

Baca Juga: Jadwal Nonton IVANNA Weekend 16-17 Juli 2022 di Bioskop Batam dan Harga Tiketnya

Adapun kesan pesan ini dapat diberikan kepada kakak OSIS saat acara terakhir MPLS 2022 di sekolahmu.

Kesan dan Pesan (1)

Kesan:

Saya merasa bangga sebagai adik kelas baru dari kakak-kakak osis dan panitia. Berkat mereka, acara MPLS hingga hari ini bisa berjalan dengan baik. Saya yakin setiap tetes keringat yang mereka lakukan hingga hari ini akan bernilai kebaikan.

Pesan:

Meskipun kegiatan MPLS hari ini sudah selesai namun, semoga silaturahmi tetap kita jaga dan kita kuatkan. Semoga kakak-kakak dapat terus membimbing kami dengan baik.

Baca Juga: Sedang Tayang di Bioskop, Lebih dari 205 Ribu Orang Sudah Ketemu IVANNA di Hari Pertama Penayangan

Kesan dan Pesan (2)

Kesan:

Kesan saya terhadap kegiatan MPLS ini sangatlah luar biasa. Dengan perasaan rasa senang dan kagum kepada kakak-kakak OSIS dan panitia yang sudah luar biasa menyelenggarakan kegiatan MPLS ini dengan baik.

Pesan:

Dari kegiatan MPLS saya menyadari bahwa tidak semua acaranya berjalan dengan lancar, namun kakak-kakak sudah berusaha semaksimal mungkin. Semoga pada acara MPLS berikutnya dapat berjalan dengan lebih baik.

Kesan dan Pesan (3)

Kesan:

Setelah mengikuti rangkaian MPLS kali ini saya mendapatkan banyak wawasan baru. Sebenarnya di awal-awal kegiatan saya sudah mengira bakal banyak momen perpeloncoan yang berujung kepada pembully-an disertai dengan ucapan kata-kata kasar.

Baca Juga: Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup Lesti Kejora yang Baru Rilis

Namun beruntung sekali itu hanya dugaan saya, dan kenyataannya saya banyak mendapat motivasi dan trik-trik belajar dari para mentor, dari para guru, serta para pendamping. Mereka terlihat begitu semangat untuk menuangkan dan membagikan pengetahuan.

Pesan:

Pesan saya setelah mengikuti kegiatan MPLS ini ialah mudah-mudahan di antara kita para peserta didik baru, panitia, serta mentor bisa terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi.

Harapannya di waktu-waktu mendatang ada pertemuan dan perkumpulan yang serupa sehingga ada ruang bagi kami terutama untuk berkembang baik dari sisi akademis maupun bidang-bidang lainnya.

Kesan dan Pesan (4)

Kesan:

Selama mengikuti MPLS beberapa hari ini saya merasa senang, gembira, sekaligus bangga. Senang karena ada aneka kegiatan yang seru, menghibur, dan tetap edukatif. Bangga karena ternyata sekolah yang bakal menjadi tempat saya menimba ilmu ini kaya dengan prestasi dan punya misi yang besar.

Baca Juga: 30 Snack Teka-Teki Jelang MPLS 2022, Ada Chiki Pembohong, Chikil Mal Jakarta hingga Biskuit Nabi

Pesan:

Secara khusus saya ingin berpesan terutama kepada Kakak OSIS dan panitia MPLS untuk lebih bersabar dalam memberikan instruksi dan bisa lebih mengontrol emosi untuk tidak mudah berkata-kata yang berlebihan. Selebihnya, semoga hubungan pertemanan kita tetap terjaga sebagai sesama siswa.

Kesan dan Pesan (5)

Kesan:

Sebetulnya saya adalah orang yang cukup pendiam dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Meski begitu, saya senng kakak-kakak dan teman-teman dapat membantu saya dalam bersosialisasi dengan baik di lingkungan sekolah ini.

Pesan:

Pesan sekaligus saran saya untuk ke depannya ialah diusahakan agar manajemen waktunya lebih ditingkatkan lagi agar kegiatan MPLS tetap berjalan dengan hikmat dan kondusif.

Baca Juga: Jadwal Nonton Film Ivanna di CGV Bandung Tayang 16 Juli 2022, Lengkap dengan Harga Tiket

Kesan dan Pesan (6)

Kesan:

Setelah mengikuti MPLS hari ini, saya merasa telah mendapatkan banyak wawasan baru terutama dari materi Pancasila, kepemimpian, dan kemandirian.

Pesan:

Pada acara MPLS di sekolah ini, beberapa kali saya merasa jenuh dengan penyampaian materi dari para mentor yang kadang terlalu cepat logat bicaranya, dan terkadang pula terlalu pelan intonasi suaranya.

Harapan ke depannya, diusahakan untuk lebih mantap lagi acaranya terutama dari segi sound system dan kenyamanan tempat.

Baca Juga: 11 Tempat Terlarang dan Tak Bisa Dikunjungi di Dunia, Nomor 3 Nyawa Taruhannya

Kesan dan Pesan (7)

Kesan:

Terima kasih kepada kakak-kakak OSIS dan panitia yang sudah berusaha menyelenggarakan acaranya MPLS ini dengan cukup baik. Saya senang karena mengenal kalian dan teman-teman baru. Saya jadi tahu dan paham mengenai lingkungan sekolah baru ini.

Pesan:

Saya berharap pada penyelenggaraan MPLS selanjutnya bisa berjalan lebih baik lagi. Menurut saya pada MPLS hari ini masih ada beberapa kegiatan yang molor sehingga waktu pulang kami sedikit lama.***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah