Gathering Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung

- 13 Agustus 2022, 14:43 WIB
Gathering Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung
Gathering Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung /

GALAJABAR - Guna mempererat tali silaturahmi pegawai dilingkungan Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung, diselegarakan kegiatan hiburan mancing di Balong Abah (BAL.A CAFE & COFFEE) Jl. Cipondoh No.17, Cinunuk, Kec. Cileunyi, Bandung kabupaten, Jawa Barat, Sabtu, 13 Agustus 2022.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Hakim Tinggi dan Jajaran. Bah Asep selaku pemilik kolam pancing menyambut baik kegiatan ini, diungkap Bah Asep sering di sapa Abah, hal ini merupakan kegiatan positif, guna mempererat antara pemilik dan jajaran Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama Bandung dan turut membantu mempromosikan tempatnya dijajaran intasi, dan berharap kedepannya bisa memperkenalkan kekalayak lainnya.

Baca Juga: Kasus Subang Sudah 1 Tahun Belum Terungkap, Yosef Kirim Surat ke Presiden Jokowi

" Pemancingan yang telah berdiri sejak delapan tahun lalu ini, sering digunakan berbagai intansi diantaranya: Polda Jabar, PT Telkom, Daop II PT KAI, Dishub, Posgiro, BRI, PT Len, Pengadilan Agama dll", ujar Abah.


Abah menambahkan, pemancingannya hanya menyediakan Kilo gebrus dan memiliki keunggulan suguhan kulinernya dengan paket nasi liwet komplitnya, dibandrol Rp.40.000,-/ orangdan dibuka setiap hari mulai  pukul 07.00, sampai jam 17.00 WIB.

Sementra itu, Febri selaku Ketua pelaksana kegiatan tersebut, walau sempat vakum disaat covid, akan tetapi kegiatan gathering kembali dilaksanakan bertujuan untuk menyalurkan hobby dan refreshing, gethering ini pun untuk menghilanggkan kepenatan di tengah aktifitas kerja dan sebagai acara hiburan, ungkapnya. 

Baca Juga: Dugaan Pengemplangan Pajak Kasus Sumedang, DJP Diminta Periksa Perusahaan
Febri berharap acara tersebut bisa berlangsung secara simultan dan bisa menjadi acara rutin, minimal bisa dilangsungkan pada setiap tahunnya, saat dijumpai di Balong Abah. Rangkaian kegiatan diisi dengan makan bersama dan hiburan musik bersama. ***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Terkini

x