Naskah KULTUM RAMADHAN 2023 dari Ustadz Adi Hidayat: Keistimewaan Orang Berpuasa Jelang Berbuka

- 29 Maret 2023, 17:10 WIB
Naskah KULTUM Ramadhan 2023 dari Ustadz Adi Hidayat: Keistimewaan Orang Berpuasa Jelang Berbuka./ Tangkap layar kanal YouTube Adi Hidayat Official
Naskah KULTUM Ramadhan 2023 dari Ustadz Adi Hidayat: Keistimewaan Orang Berpuasa Jelang Berbuka./ Tangkap layar kanal YouTube Adi Hidayat Official /

GALAJABAR – Naskah kultum alias ceramah kuliah tujuh menit yang disajikan berikut ini bisa Anda sampaikan selama bulan Ramadhan 2023. Kali ini kultum datang dari Ustadz Adi Hidayat.

Kultum Ramadhan 2023 ini bisa disampaikan usai sholat fardhu di masjid, atau bahkan pada saat sebelum atau sesudah sholat tarawih. Juga bisa menjadi contoh bagi Anda dan tinggal Anda print atau copy paste.

Tema kultum Ramadhan 2023 kali ini adalah Antara Doa dan 'Keistimewaan Orang Berpuasa Jelang Berbuka'. Dalam tema kali ini, banyak rahasia terungkap yang bisa Anda maknai. Apakah itu?

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini BANDUNG JAWA BARAT Lengkap Kalender Imsakiyah Ramadhan 2023

Baca Juga: Jadwal Adzan Magrib dan Buka Puasa Hari Ini di JAYAPURA PAPUA dan PAPUA BARAT

Simak berikut ini naskah kultum Ramadhan 2023 dari ustadz Adi Hidayat yang mengungkit salah satu keistimewaan bulan Ramadhan.
Yakni dilipatgandakannya amal ibadah. Selain itu ada rahasia penting menjelang waktu berbuka.

Berikut selengkapnya:

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirabbil’ alamin. Wabihi nasta'in ala umuriddunya waddin, wassalatu wassalamu’ala sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa shahbihi ajma'in. Amma ba’du.

Puji serta syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah menciptakan alam semesta beserta isinya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x