Duo Brasil Belum Moncer Bersama Persib Bandung, Bobotoh Pertanyakan Strategi Robert Albert

- 14 Januari 2022, 21:50 WIB
Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan M.Rashid.
Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan M.Rashid. /Instagram @persib/

GALAJABAR - Penampilan striker anyar Persib Bandung, David Da Silva mendapat sorotan dari sejumlah bobotoh.

Pasalnya, dari dua pertandingan yang telah dilakoni oleh penyerang asal Brasil tersebut, satu gol pun belum berhasil ia sumbangkan untuk Persib.

Meski begitu, penampilan dari Da Silva tidak terlalu buruk di dua pertandingan Persib pada putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persita Tangerang dan Bali United.

Dalam dua laga itu, pemain bernomor punggung 25 itu selalu menjadi pilihan utama dari pelatih Robert Albert dan dipercaya bermain selama 90 menit. Namun, David masih belum juga membuka kran golnya.

Baca Juga: Kick Off Laga Borneo FC Melawan Persib Bandung Mengalami Perubahan, Cek Jadwal Terbarunya

Pada pertandingan melawan Persita, David Da Silva langsung tampil dan diduetkan dengan rekan senegaranya Bruno Cunha Cantanhede.

Eks penyerang Persebaya Surabaya itu sebenarnya tampil cukup efektif. Sejumlah peluang mampu ia ciptakan namun sayang belum ada gol yang lahir darinya.

Berbeda dengan Bruno Cantanhede yang sudah menciptakan satu gol, itupun tercipta melalui eksekusi penalti saat laga melawan Persita.

Kemudian pertandingan melawan Bali United yang berujung kekalahan 0-1 untuk Persib, David pun menjadi andalan di lini depan Maung Bandung. Ia ditempatkan sebagai striker tunggal yang ditopang oleh Bruno dan Febri Haryadi/Ezra Walian.

Halaman:

Editor: Ziyan Muhammad Nasyith


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network