Tersedia QRIS BRI, Warga Garut Mudah Bayar Jajanan di Wisata Kuliner Kerkof Garut

- 22 April 2024, 10:41 WIB
Wisata Kuliner di Lapangan Kerkof, Jalan Merdeka, Garut, Minggu, 21 April 2024.
Wisata Kuliner di Lapangan Kerkof, Jalan Merdeka, Garut, Minggu, 21 April 2024. /Julkifli/PR/


GALAJABAR
- Wisata Kuliner Kerkof di Jalan Merdeka, Garut, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi kuliner warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke kota berjuluk Swiss van Java ini. Uniknya kawasan kuliner ini ramai saat malam hari yang disulap dengan pencahayaan yang menarik pengunjung.

Wisata Kuliner Kerkhof Garut menawarkan berbagai macam kuliner, mulai dari makanan tradisional Sunda, makanan kekinian, hingga jajanan kaki lima. Anda dapat menemukan berbagai macam makanan seperti bakso, mie ayam, soto, nasi goreng, burger, kebab, dan masih banyak lagi.

Hampir semua booth pedagang di area ini menyediakan pembayaran QRIS BRI. Hal ini karena Lapangan Kerkof Garut merupakan Zona QRIS BRI. Di zona ini, para pemburu kuliner bisa merasakan kemudahan transaksi pakai QRIS di BRImo.

Zona QRIS BRI merupakan sebuah inisiatif kerja sama antara BRI dengan berbagai titik sentra bisnis yang populer di kalangan masyarakat. Program ini dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah dalam menikmati aneka produk kuliner dengan transaksi yang mudah, cepat, dan cashless.

Eki (24), salah satu pedagang jajanan NatureJuice menjual berbagai macam jus mulai dari alpukat, apel, jeruk dan banyak lagi.

Eki mengandalkan pembayaran QRIS BRI di lapaknya dan sudah berjualan di Lapangan Kerkof selama 3 bulan terakhir.

"Baru bergabung 3 bulan belakangan. Di sini banyak juga yang membayar memakai QRIS. Pembayaran pakai QRIS lebih singkat karena gak perlu uang kembalian lagi," ujar Eki kepada Pikiran-rakyat.com saat ditemui di lokasi Minggu, 21 April 2024.

Booth NatureJuice milik Eki, salah seorang pedagang di Lapangan Kerkof, Garut.
Booth NatureJuice milik Eki, salah seorang pedagang di Lapangan Kerkof, Garut.
Zona QRIS BRI seperti Lapangan Kerkof, pembeli dapat menikmati kemudahan pembayaran non-tunai melalui QRIS di BRImo. Keuntungan menggunakan layanan ini tidak terbatas pada kemudahan dan kecepatan transaksi saja, tetapi juga beragam diskon dan promo.

Berkat QRIS BRI, pedagang seperti Eki sekarang bisa melayani transaksi jauh lebih praktis, aman, cepat, dan bebas biaya transaksi.

Apa untungnya jadi merchant QRIS BRI

Halaman:

Editor: Tim PRMN 06


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah