Bocoran Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion: Lebih Menyeramkan dan Menakutkan

- 15 Juli 2022, 16:30 WIB
Terpecahkan! Teka-teki Di Film Pertama Bakal Terungkap Di Film  Pengabdi Setan 2, Pengabdi Setan 2 Communion
Terpecahkan! Teka-teki Di Film Pertama Bakal Terungkap Di Film Pengabdi Setan 2, Pengabdi Setan 2 Communion /Tangkap layar Instagram.com/@jokoanwar/



GALAJABAR - Film Pengabdi Setan 2 Communion ini merupakan sebuah serial kedua dari film Pengabdi Setan pertama yang rilis pada tahun 2017 lalu.

Selain itu, trailer dari film Pengabdi Setan 2 Communion sudah dirilis melalui akun YouTube Rapi Film pada sekitar tiga pekan yang lalu.

Film serial kedua dari Pengabdi Setan ini direncanakan akan rilis di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal, 4 Agustus 2022.

Dikatakan bahwa, film Pengabdi Setan 2 Communion ini akan memberikan nuansa yang lebih mencekam dibandingkan dengan film pertamanya.

Bahkan baru sinopsisnya saja, sudah terasa banget hawa mencekamnya. Penasaran dengan sinopsisnya bagaimana? Mari simak bersama-sama.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa Sebelum dan Sesudah Tidur Lengkap dengan Artinya, Amalkan Yuk

Dilansir dari akun Instagram resmi @jokoanwar, 13 Juli 2022, berikut adalah sinopsis dari Pengabdi Setan 2 Communion.

Pada film Pengabdi Setan 2 Communion menceritakan keluarga Rini yang beberapa tahun kemudian setelah mereka lolos dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan adik bungsu mereka, Ian.

Setelah berhasil lolos dari kejadian yang mengerikan tersebut, Rini dan adik-adiknya yakni Toni dan Bondi, serta bapaknya kini tinggal di sebuah rumah susun.

Mereka percaya tinggal di sana akan aman karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Akan tetapi mereka akan menyadari, tinggal dengan banyak orang belum tentu aman.

Apalagi mereka sangat belum mengenali, latar belakang orang-orang menjadi tetangga mereka.

Baca Juga: Intip Tiga Gaya Workout Anya Geraldine, Terlihat Natural dan Tetap Memesona

Di suatu malam, Rini beserta dengan adik-adiknya harus kembali lagi diteror dan mengharuskan mereka sekali lagi untuk melarikan diri.

Akan tetapi, mereka akan segera menyadari bahwa mungkin ini sudah terlambat untuk lari.

Film Pengabdi Setan 2 Communion yang digarap oleh Rapi Film, akan tetap dibintangi oleh Tara Basro (Rini), Bront Palarae (Bahri Suwono), Endy Arfian (Toni), Nasar Annuz (Bondi), M. Adhiyat (Ian), Jourdy Pranata (Dino), Muzakki Ramdhan (Wisnu), Ayu Laksmi (Mawarni Suwono), dan masih banyak lagi.***

Editor: Noval Anwari Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah