Liga Champions, Madrid Atasi Atalanta, Peluang ke Perempat Final Melebar

- 25 Februari 2021, 06:23 WIB
Gelandang Real Madrid, Luca Modric dikawal ketat para pemain Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Kamis, 25 Februari 2021
Gelandang Real Madrid, Luca Modric dikawal ketat para pemain Atalanta pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Italia, Kamis, 25 Februari 2021 /twitter/@realmadriden/

GALAJABAR - Real Madrid perbesar peluang tampil di perempat final Liga Champions, menyusul kemenangan tipis atas Atalanta 1-0 pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis, 25 Februari 2021.

Satu-satunya gol yang lahir dalam pertandingan tersebut dicetak, Ferland Mendy saat pertandingan babak kedua tersisa empat menit.

Baca Juga: Flashback, 25 Februari; Gitaris The Beatles, George Harrison Dilahirkan

Kemenangan El Real juga tidak terlepas dari pincangnya kekuatan Atalanta yang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-17. Gelandang mereka, Remo Freuler terpaksa diusir wasit dari lapangan permainan, karena pelanggaran yang dibuatnya terhadap Mendy.

Kekalahan tersebut menambah berat perjuangan Atalanta untuk bisa berkiprah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Pasalnya pada leg kedua mereka harus memainkan laga di kandang Madrid, pada 17 Maret 2021 mentang.

Baca Juga: 6 Ton Kopi Specialty Asal Kabupaten Bandung Diekspor ke Jerman, Marlan: Kualitasnya Sudah Tidak Diragukan Lagi

Tumpulnya Madrid di laga tersebut meski lawan hanya bermain dengan 10 pemain juga dipengaruhi absennya beberapa pemain utama. Di laga tersebut pasukan Zinedine Zidane tidak bisa diperkuat Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Eden Hazard yang masih dililit cedera.

Kondisi pincang dari sisi kekuatan tim, membuat Madrid kesulitan menembus pertahanan Atalanta. Hasilnya pada 45 menit pertama pertandingan, hampir tidak ada peluang berbahaya yang didapat Madrid. Padahal mereka berhasil menguasai permainan.

Baca Juga: 5 Kewajiban Istri Terhadap Suami Dalam Islam, Urusan Ranjang Termasuk Salah Satunya

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah