Piala Menpora 2021, Persija Kembali Diperkuat Klok, Barito Putera Siap Kerja Keras

- 9 April 2021, 20:39 WIB
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman /ligaindonesiabaru.com/


GALAJABAR - Sempat mengalami cedera, gelandang Persija Jakarta, Marc Klok kemungkinan bisa ditampilkan melawan Barito Putera pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu, 10 April 2021.

Menuju Malang, Macan Kemayoran memboyoang 20 pemain, termasuk Klok dan Rohit Chand yang sebelumnya harus menjalani karantina mandiri. Bahkan kedua pemain dalam kondisi fit dan ikut dalam latihan terakhir.

Baca Juga: Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Terungkap ! Perusahaan di Cimahi Masih Ada yang Menunggak THR 2020

“Alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah ikut bergabung dengan latihan penuh itu satu nilai plus buat kami karena kita tahu Klok pemain penting di tim,” ujar pelatih Persija, Sudirman dikutip laman resmi operator Piala Menpora 2021, Jumat, 9 April 2021.

“Untuk Rohit memang dia baru bergabung dengan kami baru kemarin dan hari ini dia latihan. Tapi saya pikir, kondisi fisik dia tidak ada masalah karena dia juga masih memperkuat timnas bermain di sana dan Insya Allah dia besok akan bermain dengan penuh antusias untuk membawa Persija lolos ke semifinal,” tambahnya.

Kembalinya dua pemain yang beroperasi di sektor tengah lapangan membuat Sudirman semakin optimistis menatap laga melawan Barito Putera. Tambahan dua tenaga penting diharapkan membuat penampilan Persija bisa maksimal.

Baca Juga: Kerajaan Inggris Berduka, Pangeran Philip Meninggal Dunia di Usia 99 Tahun Usai Menjalani Perawatan Jantung

“Saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi mereka (Barito). Bagaimana pun pertandingan ini kami anggap sebagai final apapun yang terjadi di lapangan semua sudah siap. Saya sudah menginstruksikan kepada mereka bahwa semua pemain Barito berbahaya,” tambahnya.

Sementara itu bek Persija, Maman Abdurahman mengaku siap untuk menggantikan peran Otavio Dutra yang absen karena akumulasi kartu.

Halaman:

Editor: Wahyu Budiantoro

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah